Penampilan Gigi Hadid dengan Rambut Super Pendek Untuk Iklan Sepatu

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 13 Jul 2017 08:48 WIB
Foto: Dok. Mario Testino/Stuart Weitzman
Jakarta - Imej Gigi Hadid sulit dilepaskan dari rambut pirangnya yang panjang. Namun demi Stuart Weitzman, Gigi rela mendapat penampilan baru dengan rambut pixie super pendek.

Gigi Hadid tidak benar-benar memotong rambut panjangnya untuk membintangi iklan sepatu terbaru Stuart Weitzman. Ia memakai rambut palsu kali ini yang berasal dari Shay Ashual.

Dengan rambut pendek, Gigi Hadid membuktikan jika ia tetap bisa terlihat keren dan mempesona meski tanpa rambut panjang kebanggaannya. Dalam foto kampanye tersebut pun ia tampil memikat mengenakan trench coat dan over the knee boots berlabel Stuart Weitzman.

Gigi.

A post shared by Stuart Weitzman (@stuartweitzman) on



Gigi Hadid telah menjadi bintang favorit Stuart Weitzman sejak tahun 2015. Untuk kampanye kali ini, sang fotografer, Mario Testino diminta mengeluarkan sisi lain dari Gigi Hadid yang tampak baru dan segar.

Sesuai permintaan, hasilnya adalah kumpulan foto yang tampak chic dan modern dengan sentuhan minimalis dari palet warna monokromatik. Lewat Instagram, label Stuart Weitzman merayakan kehadiran Gigi dengan caption singkat: 'Gigi. Is. Back.'

Rambut pixie bahkan hampir botak kini tengah jadi tren besar di kalangan selebriti wanita di Hollywood. Di tahun ini, Katy Perry, Cara Delevingne dan Kristen Stewart yang tengah mempopulerkan rambut super pendek untuk wanita. (asf/asf)