Oscars 2017

Tampil Kribo di Oscar, Rambut Halle Berry Disamakan dengan Ramen

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 27 Feb 2017 09:47 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Jakarta - Halle Berry sudah memiliki karakternya sendiri dengan rambut pendek pixy-nya. Namun gaya ikoniknya tersebut seketika berubah saat hadir di karpet merah Academy Awards. Dengan rambut barunya, Halle hampir tidak dikenali.

Halle datang dengan rambut keriting yang dibuat besar, tatanannya hingga membuat rambutnya jadi kribo. Agar terlihat lebih stylish, rambutnya tersebut diberi highlight warna coklat muda.

Tampaknya, Halle bosan dengan gaya rambut yang monoton. Ia mencoba gaya rambut baru yang tidak biasa. Sayangnya penampilan barunya itu menuai kritikan dari netizen.

"Really, Halle Berry? That hair? Like you need to get noticed? YOU'RE HALLE BERRY. One of the most beautiful women in the world," salah satu netizen berkomentar di Twitter. "Halle's hair is an absolute NO! You are a veteran actress & red carpet walker. U know better. Not even fluffed out evenly #oscars," kicau netizen lainnya.

Rambut keriting dan besar Halle tersebut bahkan dicela mirip seperti mie. "Halle hair look like Ramen noodles tho lol," komentar netizen lainnya.

Bukan pertamakalinya, bintang 'Catwoman' itu tampil dengan gaya rambut kribo tersebut. Di beberapa unggahan fotonya di Instagram, ia telah menunjukkan rambut keriting yang super bervolume tersebut.

Menurut penata rambut Halle, Castillo, Halle telah menginginkan rambut tersebut dalam beberapa waktu terakhir ini. "Dia (Halle Berry) ingin tampil cantik natural. Ini menjadi malam besar, sehingga ia ingin tampil berbeda, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah ia tampilkan di karpet merah," ucap Castillo. (kik/kik)