Kylie Jenner Peringatkan Bahayanya Lip Kit Palsu, Mengandung Lem Sampai Bensin

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 29 Okt 2016 13:00 WIB
Foto: iStock/Daily Mail
Jakarta - Lip Kit keluaran Kylie Cosmetics menjadi fenomena tersendiri di industri kecantikan. Produk tersebut selalu laris terjual walau harganya lebih mahal dari lipstik kebanyakan. Sayangnya, hal itu menimbulkan banyak pemalsuan. Kylie Jenner sebagai pemilik pun menyayangkannya dan memperingatkan para penggemar untuk tidak tertipu.

Sebelumnya memang cukup banyak orang mengeluh mendapatkan produk Lip Kit kurang berkualitas yang ternyata palsu. Lipstik itu tentu merugikan karena tidak bagus apalagi harganya juga hampir sama dengan yang asli.

"Bahan-bahan dalam produk-produk ini sangat-sangat berbahaya yang mana adalah kekhawatiran terbesarku. Aku merasa bertanggungjawab memberikan kalian peringatan bahwa ada orang di luar sana yang mencoba mencuri uangmu dan aku ingin kalian mendapatkan yang terbaik," ungkap Kylie dalam akun Snapchat-nya.

"Jadi seseorang baru saja men-tweet-ku salah dari produk mereka yang palsu dan mereka mengatakan ada lem di dalamnya. Lem dalam lipstik," tambahnya.

Ada pula orang yang mengatakan jika lipstik tersebut punya kandungan bensin. "@KylieJenner ebay is one of the worst places- your 'lip kits' are going for as little as £4 my mum got one with gasonline in it," kata Jasmine Glen di akun Twitter-nya.

Kemudian Kylie pun mengingatkan kepada para penggemarnya untuk membeli produknya langsung dari website resmi Kylie Cosmetics dan tidak mempercayai situs lain. Ia juga sudah menambahkan link situs tersebut dalam media sosialnya agar calon pembeli tidak tertipu. (ami/ami)