Sulwhasoo Perkenalkan Bunga Ginseng untuk Produk Perawatan Kulit

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 07 Sep 2016 15:35 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - 50 tahun sudah Sulwhasoo menggunakan ginseng sebagai bahan utama dari produk perawatan kulitnya. Skin care pertamanya hanya menggunakan akar ginseng, namun melalui berbagai penelitian tentang ginseng, berkembanglah formula-formula baru.

Kini, brand perawatan kulit asal Korea itu menelurkan produk terbarunya yang memanfaatkan seluruh tumbuhan ginseng untuk dijadikan sebagai krim anti-aging. Adalah Concentrated Ginseng Renewing EX, sebuah pengembangan dari produk sebelumnya yang hanya menggunakan akar ginseng.

"Yang terbaru, bunga ginseng juga dipakai dan memiliki konsentrasi lebih baik dibandingkan produk sebelumnya," kata Dery Waluyo, Public Relations Sulwhasoo Indonesia dalam acara 50 Year Ginseng Research di Central Park, Jakarta Pusatm Rabu (7/9/2016).

Dengan tambahan bunga ginseng, kulit wajah bisa menjadi lebih kencang dan kenyal. Terlebih lagi dengan hadirnya teknologi The Advance Capsule Technology yang membuat kandungan terbaik ginseng menyerap ke dalam kulit.

Concentrated Ginseng Renewing EX terdiri dari dua pilihan produk; original dan light. Kedua jenis tersebut hanya dibedakan pada teksturnya saja.

"Original teksturnya lebih thick dan aromanya lebih ginseng. Teksturnya yang lebih thick cocok dipakai untuk kulit sangat kering atau bisa dijadikan sebagai krim malam. Sementara yang light, teksturnya lebih ringan dan aroma ginsengnya tidak sekuat yang ada pada original," jelas Dery.

Krim anti-aging mewah ini sudah dipasarkan di Indonesia. Kedua jenis produk dijual masing-masing seharga Rp 2,9 juta. (kik/hst)