ADVERTISEMENT

Wanita Taat Agama Ini Viral, Ngaku Tak Mau Ciuman dengan Pacar Sebelum Nikah

kik - wolipop Jumat, 13 Jan 2023 11:00 WIB
Wanita tidak berciuman sampai menikah Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Seorang wanita jadi viral setelah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berciuman dengan pacarnya selama dua tahun. Wanita bernama Kyndel Grove itu menunggu sentuhan fisik tersebut sampai menikah.

Wanita asal Amerika Serikat itu mengungkapkan hal tersebut di video TikTok. Pengakuannya tersebut jadi viral hingga ditonton lebih dari tujuh juta kali.

Kyndel yang berusia 23 tahun itu mengatakan alasan di balik dia menunda berciuman, terlebih bercinta dengan kekasihnya. Hal tersebut karena dia taat agama. Kyndel sendiri menganut agama kristen yang sangat religius.

"Dan sebelum kalian menyebutku aneh dan semua omong kosong itu, karena kami selalu mengerti itu, kami orang kristen," jelasnya dalam klip di TikToknya.

Kyndel melanjutkan penjelasannya bahwa ia dan pacarnya memiliki batasan yang jelas. Tidak ada ciuman di antara mereka.

"Kami menabung untuk menikah, dan kami memiliki batasan," kata Kyndel.

"Bagiku, aku tidak pernah ingin mencium siapa pun kecuali dia adalah suamiku dan aku merasa itu adalah hal yang istimewa," jelas Kyndel lagi.

Pilihannya tersebut tidak jarang mendapatkan komentar sindiran dari orang lain. Namun, iman Kyndel lebih kuat dibanding dengan godaan duniawi.

"Dan aku tidak peduli apa yang kalian pikirkan, karena aku selalu dibenci tentang hal itu, tetapi satu-satunya orang yang aku senangi adalah Tuhan, oke? Dan pernikahan kita akan diberkati, izinkan aku mengatakan itu,' katanya di akhir videonya.

Video Kyndel tersebut mendapat banyak pujian dari netizen. Netizen memuji dengan keteguhan pada keyakinannya yang saat ini jarang dijalani pasangan yang masih pacaran.

"Saya orang Kristen dan 100 persen mendukung ini dan sangat luar biasa melihat seorang wanita muda yang cantik menghormati Tuhan," puji netizen.

"Ini begitu indah," ungkap netizen lainnya.



Simak Video "Hubungan Asmara Zendaya-Tom Holland Dikabarkan Makin Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)