ADVERTISEMENT

Viral Wanita Bakar Rumah Pacar yang Dikira Selingkuh, Faktanya Ternyata...

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 15:00 WIB
Asian couple arguing shouting blaming each other of problem, husband and wife fighting at home, relationship Problems concept Foto: Getty Images/iStockphoto/Filmstax.
Amerika Seikat -

Seorang wanita ini menuduh pasangannya telah selingkuh dan langsung membakar rumah pacarnya itu karena cemburu. Aksi wanita itu langsung menjadi sorotan di media sosial.

Ialah Senaida Soto yang keliru telah menuduh pasangannya selingkuh karena sebelumnya Senaida ingin FaceTime dengan pacarnya, namun ada seorang wanita yang menjawab panggilan Senaida.

Wanita yang berusia 23 tahun itu telah melakukan tindakan pembakaran dengan keyakinan bahwa pasangannya telah berselingkuh. Ternyata wanita yang menjawab panggilan adalah kerabat pacarnya sendiri.

Dilansir dari Dailystar, Senaida dituduh membobol rumah pacarnya yang berada di San Antonio, Texas, Amerika Serikat. Dia juga membakar sofa di rumah sang pacar sekitar pukul 2 pagi pada hari Minggu 20 November 2022.

Pihak kepolisian memberikan keterangan bahwa Senaida sebelumnya menghubungi pacarnya melalui FaceTime. Namun panggilan tersebut dijawab oleh wanita lain yang saat itu dikira selingkuhan pacarnya padahal sebenarnya kerabat sang kekasih.

"Dia pergi ke rumah pacarnya, dan saat itu lah dia menyalakan sofa di ruang tamu dengan api," ucap salah satu petugas kepolisian.

"Sementara rumah itu terbakar, video direkam dan ditunjukkan bahwa dia membakar sofa kemudian api mulai menyebar dan menyebabkan rumah terbakar, serta menyebabkan kerusakan senilai lebih dari $75,000 atau sekitar Rp 1 Miliar," lanjutnya.

Senaida diduga menyebabkan kobaran api besar dan kemudian FaceTime pacarnya untuk menunjukkan kepadanya apa yang telah dia lakukan. "Saya harap barang-barang kamu akan baik-baik saja," demikian ucapannya dalam video, seperti dikutip New York Post.

Menurut seorang saksi, setelah melakukan pembakaran, Senaida pergi naik mobilnya dengan barang-barang dari dalam rumah sebelum dia menyalakan kobaran api. Dia kemudian ditangkap oleh petugas kepolisian pada Senin 21 November 2022 dan didakwa melakukan perampokan dan pembakaran. Senaida harus menanggung ganti rugi sekitar $ 165,000 atau sekitar Rp 2,5 Miliar.

(gaf/gaf)