ADVERTISEMENT

40 Gombalan Lucu Buat Cowok yang Receh tapi Romantis

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 19 Nov 2022 14:30 WIB
Gombalan Lucu Buat Cowok Gombalan Lucu Buat Cowok. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Sesekali bangun suasana dengan memberikan gombalan lucu buat cowokmu. Jika belum pernah, yuk dicoba sekarang.

Sesekali bersikap humoris nan romantis bisa meningkatkan hubungan asmara. Tidak perlu panjang-panjang, cukup berikan gombalan receh tapi romantis yang singkat saja.

Kamu bisa melontarkannya secara langsung saat sedang berdua di dalam mobil atau ketika bersenda gurau bersama. Bahkan mengirimkan kalimat gombalan lucu buat cowokmu lewat Whatsapp atau pesan singkat juga bisa meningkatkan suasana hati si dia lho.

Belum terpikir gombalan lucu buat cowok seperti apa yang bisa membuat dia tersenyum sepanjang hari? Berikut pilihan kalimat gombalan lucu buat cowok yang receh tapi romantis:

Gombalan Lucu Buat Cowok

Gombalan Lucu Buat CowokGombalan Lucu Buat Cowok Foto: Dok. iStock

1. Sayang, kamu tahu nggak? Kalau aku mencintaimu dengan seluruh bokongku. Soalnya kalau seluruh hatiku, tampaknya hatiku tidak sebesar pantatku.

2. Kamu itu seperti penyakit asma. Cintamu seolah mengambil seluruh napasku.

3. Kamu itu seperti ketombe. Aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku, tidak peduli seberapa keras aku mencoba.

4. Coba deh kamu eja kata 'menu' pakai bahasa Inggris. Me-N-U.

5. Kata temanku, sulit menemukan pria yang perhatian, loyal, dan tampan. Ya memang sulit, karena pria seperti itu sudah menjadi milikku sekarang, yaitu kamu.

6. Apa persamaan karyawan sama pacar yang baik? Sama-sama bisa datang lebih awal, seperti kamu.

7. Sayang, aku pikir kamu sedang kekurangan vitamin deh. Vitamin ME.

8. Aku selalu mencintaimu... bahkan ketika aku benar-benar lapar sekarang.

9. Aku mencintaimu lebih dari kopi. Tapi tolong jangan membuatku membuktikannya.

10. Terkadang aku bertanya-tanya bagaimana kamu bisa bertahan denganku. Lalu aku ingat, aku saja bisa bertahan denganmu.

11. Coba deh kamu eja 'LOVE'. Kamu salah, seharusnya L-U-V. Karena aku nggak bisa mengejanya tanpa U (You) di dalamnya.

12. Aku pikir ada yang salah dengan bibirmu. Karena mereka tidak menciumku.

13. Jangan pernah menertawakan pilihan pacarmu. Karena kamu salah satunya.

14. Aku berharap hidup memiliki tombol jeda. Jadi aku akan terjebak dalam waktu saat bersamamu, memutar ulang dan menjeda setiap momen sempurna yang kita habiskan bersama.

15. Kamu tahu nggak kalau aku sudah mendonorkan salah satu organku? Ya, aku sudah mendonorkan hatiku padamu.

16. Aku pikir aku akan membutuhkan operasi lutut. Setiap hari aku bersamamu, aku selalu ingin jatuh dan jatuh cinta padamu lagi.

17. Orang tuamu pasti mengira aku pemabuk. Sebenarnya, aku hanya dimabuk cinta olehmu.

18. Aku mencoba mengatur ulang alfabet dalam bahasa Inggris. Aku ingin U dan I tidak akan pernah terpisah.

19. Kami bukan kaus kaki. Tapi aku pikir kita akan menjadi pasangan yang hebat.

20. Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis.

Gombalan Lucu Buat Cowok Baper

21. Kamu tahu nggak, kenapa cewek sering buta map saat jalan denganmu? Karena di matanya hanya ada kamu.

22. Apa musik paling merdu di dunia? Suaramu, sayang.

23. Kamu tahu nggak hal apa yang bisa membuat kena serangan jantung? Saat kamu menyentuhku. Melihatmu saja membuat jantungku berdetak kencang.

24. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.

25. Tahu nggak persamaan kamu dan sidang skripsi? Sama-sama bikin deg-degan.

26. Aku berharap kita jodoh sehidup semati. Lalu aku harap bisa tetap berpasangan saat menjadi hantu, berjalan bersama menembus tembok dan menakut-nakuti orang.

27. Ayo kita main koin. Kalau hasilnya muka berarti aku milikmu. Kalau belakang berarti kamu milikku. Jadi hasilnya muka apa belakang?

28. Kamu harus membelikan aku kamus baru! Soalnya sejak aku melihatmu aku kehabisan kata-kata.

29. Kamu itu pinjaman bank ya? Soalnya selalu menarik minatku.

30. Napas aku kok sesak banget ya? Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu.

31. Kata-katamu seperti makanan bagiku, nafasmu seperti minumanku. Ya, kaulah segalanya bagiku.

32. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat.

33. Bunga tidak bisa mekar tanpa sinar matahari, dan aku tidak bisa hidup tanpa cintamu.

34. Kalau ibarat makanan, kamu itu seperti nasi. Jadi kebutuhan pokok dan makanan utama selama hidupku.

35. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.

36. Apakah kamu aspirin? Karena aku membutuhkanmu untuk menyembuhkanku.

37. Apakah kamu bisa memanggil penjaga pantai sekarang? Sepertinya aku mulai tenggelam di matamu.

38. Sayang, kayaknya mataku bermasalah deh. Soalnya aku nggak bisa lihat apa pun selain kamu.

39. Kipas apa yang bisa membuat aku bahagia? Kipastian dinikahin kamu, sayang.

40. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Sudah pernah memberikan gombalan lucu buat cowokmu?



Simak Video "Park Shin Hye Dikabarkan Akan Membintangi Drakor 'Doctor Slump'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya