ADVERTISEMENT

30 Gombalan Cinta buat Cowok, Receh sampai Romantis

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 31 Mar 2022 08:33 WIB
Gombalan cinta buat cowok. Foto: Dok. Canva Gombalan cinta buat cowok. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Tak ada salahnya bagi cewek memberikan gombalan cinta buat cowok. Di bawah ini ada kumpulan gombalan cinta buat cowok yang bisa jadi inspirasi.

Gombalan cinta bisa menjadi salah satu alternatif permainan kata yang menghibur untuk pasangan. Tak hanya itu, main gombalan cinta juga bisa mencairkan suasana menjadi santai dan lebih menyenangkan.

Tak melulu cowok yang harus memberikan gombalan untuk pujaan hatinya. Cewek juga bisa melontarkan gombalan cinta buat cowok lho.

Berikut ini gombalan cinta buat cowok yang bisa para cewek coba:

Gombalan Cinta buat Cowok Baper

1. Jepang bikin robot. Rusia bikin nuklir. Kamu bikin kangen. Iya kamu yang selalu bikin rindu

2. Aku tanpamu bagaikan beton tak bertulang, rapuh!

3. Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

4. Malam gelap, siangnya cerah. Tidak harus ganteng, yang penting sayang

5. Aku mau minta diajarin sama kamu, boleh? Iya, ajarin aku buat bisa pantas bersanding sama kamu.

6. Aku dulu punya banyak cita-cita, tapi sekarang cuma satu aja. Yaitu jadi masa depanmu

7. Jika ada tanwin bertemu ba' itu di dalam tajwid namanya iqlab, jika kamu bertemu aku Insyaalah bisa ijab.

8. Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.

9. Kamu itu tukang listrik ya? Karena kamu selalu bisa menerangi siang dan malamku.

10. Aku boleh minta tolong? Tolong ambilin hati aku yang udah jatuh di kamu.

Happy loving couple enjoying breakfast in a cafe. Love, dating, food, lifestyleGombalan cinta buat cowok. Foto: Istimewa

Gombalan Cinta buat Cowok Romantis

11. Kamu kalau senyum biasa aja dong! Masa membekas di hati aku nggak hilang-hilang.

12. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat.

13. Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.

14. Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang

15. Biasanya kalau jalan aku memang butuh GPS, tapi kalau jalan ke masa depan aku nggak butuh itu. Aku cuma butuh kamu.

16. Jangan salahin aku yang sering nggak fokus. Soalnya selain kamu ada di hadapanku, kamu juga tiba-tiba datang terus ke pikiranku.

17. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi, dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori, dan rumus. Di dalam benakku, cuma ada kamu!

18. Jika kamu penikmat kopi dan senja, maka izinkanlah aku mencintaimu tanpa henti dan jeda.

Gombalan cinta buat cowok lainnya, lanjut di HALAMAN BERIKUTNYA YA.

Selanjutnya
Halaman
1 2