ADVERTISEMENT

40 Gombalan Lucu untuk Merayu Pacar yang sedang Ngambek

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 21:00 WIB
Gombalan lucu buat pacar Gombalan lucu. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Pacar sedang ngambek? Berikan saja gombalan lucu baik secara langsung maupun melalui Whatsapp agar dia tidak ngambek lagi.

Sesekali melontarkan gombalan lucu kepada pacar bisa membuat dia kembali tersenyum. Kamu bisa menjadikan gombalan lucu sebagai rayuan ketika dia sedang terlihat kesal atau marah kepadamu.

Meski demikian, pastikan kamu memberikan gombalan lucu pada waktu yang tepat. Gombalan lucu juga bisa dikatakan ketika suasana sedang bosan atau hubungan masuk tahap jenuh.

Berikan sesekali pembaruan dalam hubungan asmara dengan gombalan lucu yang mungkin terdengar garing tapi bisa membuat pacar tersenyum. Pernahkah kamu memberikan gombalan lucu ke pacar?

Jika tidak pernah dan ingin mencobanya, berikut deretan gombalan lucu yang bisa menginspirasimu. Yuk coba kirimkan ke pasangan:

Gombalan Lucu untuk Merayu Pacar

1. Sayang, apa kamu bisa melihat matahari? Aku kok nggak bisa ya, soalnya kamu membutakan aku.

2. Kamu terlalu sering berkeliaran di pikiranku. Mulai sekarang, kamu bayar ya! Pakai hatimu juga boleh...

3. Ada cahaya terang di sini! Cahaya ini datang dari matahari atau kamu yang lagi tersenyum ya?

4. Kamu pasti dulu seorang pencuri ulung ya? Soalnya kamu bisa mencuri hatiku dari sebrang ruangan.

5. Aku pikir kamu harus ke dokter mata! Lihat di matamu banyak kilauan yang membuatku hanya ingin melihat dirimu.

6. Matamu seperti kolam di zaman purba dan aku adalah protozoa yang ingin berenang di dalamnya.

7. Aku telah kehilangan perasaan cinta ini. Apakah kamu mau mencarinya untuk disimpan bersama-sama?

8. Kamu alien ya? Kamu baru saja menculik hatiku hingga ke langit.

9. Bisakah aku melukismu dan membuktikan bahwa malaikat benar-benar ada? Jika tidak, mereka akan mengira ada yang salah dengan mataku.

10. Maaf, apa kamu barusan bicara? Atau aku mendengar suara malaikat barusan?

11. Aku kehilangan boneka beruangku. Bisakah aku tidur bersamamu sebagai gantinya?

12. Aku telah 'jatuh' cinta padamu. Kini aku nggak bisa bangun...

13. Matamu sangat indah bikin aku nyasar.

14. Bisa nggak aku ikut kamu pulang? Soalnya mamaku bilang suruh mengikuti impianku.

15. Saat melihatmu aku berpikir, apa bintang sedang jatuh ke bumi?

16. Kamu besok harus belikan aku kamus ya. Sejak melihatmu, aku kehilangan kata-kata.

17. Aku harap kamu tahu cara menggunakan CPR. Soalnya kamu sering bikin aku sesak napas.

18. Apa kamu Google? Kamu punya semua yang aku cari.

19. Kamu tahu nggak persamaanmu dengan kipas angin? Sama-sama bikin sejuk.

20. Kalau huruf dimulai dari A diakhiri huruf Z. Kalau cintaku dimulai dari kamu dan diakhiri oleh kamu.

Gombalan Lucu Buat Pacar Tertawa


21. Aku tanpamu bagaikan kopi tanpa gula. Pahit!

22. Kamu itu crayon ya? Karena selalu mewarnai hari-hariku.

23. Kalau kamu berubah menjadi upil maka aku juga berubah menjadi jari kelingking. Akan ku cari kau sampai dapat.

24. Apa persamaan kamu dengan nelayan? Sama-sama suka mancing, kalau nelayan mancing ikan, kalau kamu mancing hatiku.

25. Apakah kamu memiliki plester? Karena aku baru saja menggores lututku yang jatuh karena melihatmu.

26. Apa bedanya makanan sehat sama kamu? Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku.

27. Laut apa yang paling dalam dan luas di dunia? Lautan cintaku hanya untukmu.

28. Sayang, kita lakukan kejahatan bareng-bareng yuk. Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku. Pasti kita sama-sama bahagia.

29. Kamu bisa jatuh dari kursi, kamu bisa jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta padaku.

30. Aku tidak tahu banyak tentang catur, tapi aku pikir kamu adalah raja di mataku.

31. Kayaknya kamu punya hati lebih dari satu ya sekarang? Soalnya hatiku dicuri...

32. Kamu itu mirip deh sama bendera, soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

33. Kamu bagaikan donat, yang selalu mengembangkan cinta di hatiku.

34. Buah apa yang bisa bikin aku serangan jantung? Buahaya kalau kamu cemberut bisa membuat jantungku meledak.

35. Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis.

36. Kalau ibarat makanan, kamu itu seperti nasi. Jadi kebutuhan pokok dan makanan utama selama hidupku.

37. Apa persamaan kamu dan matahari? Sama-sama menyinari hidupku.

38. Kamu itu seperti virus COVID-19, sama-sama bikin sesak napas karena cintaku yang sangat besar untukmu.

39. Lupakan kupu-kupu, seluruh kebun binatang sepertinya ada di perutku saat sedang bersamamu.

40. Kamu habis main di sarang lebah ya? Kenapa wajahmu jadi lebih manis dari madu?

Pernahkah kamu memberikan gombalan lucu kepada pasangan?



Simak Video "Tangisan Iriana Pecah saat Kaesang Sungkem Jelang Siraman"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)