ADVERTISEMENT

Curhat Pria Trauma Pacaran dengan Wanita yang Ternyata Punya 5 Suami

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 08 Nov 2022 08:00 WIB
Single sad man checking mobile phone sitting on the floor in the living room at home with a dark background Foto ilustrasi pria. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Seorang pria curhat tentang pengalamannya berpacaran dengan wanita yang ternyata sudah memiliki lima suami. Pengalamannya tersebut meninggalkan trauma mendalam yang membuat pria bernama Wayne Harper itu kini hidup menjomblo.

Wayne pacaran dengan seorang wanita bernama Emily Horne selama 18 bulan. Keduanya berkencan setelah mengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit yang sama.

"Dia menarik, langsing, seksi, dan pintar. Apa lagi yang diminta pria?" Ungkap Wayne kepada The Sun.

Setelah beberapa minggu dekat, Emily akhirnya mengaku bahwa dia memiliki lima suami. Wayne tidak langsung memutuskan hubungan karena Emily berjanji untuk selalu berada di sisinya.

"Aku kaget saat tahu dia memiliki lima suami. Dia juga mengatakan bahwa telah membuat beberapa film porno," ucap Wayne.

"Tapi aku tetap berada di sisinya," tambahnya.

Wayne dengan tulus berpikir bawa Emily layak mendapatkan kesempatan untuk hidup lebih baik. "Dan aku akan mendukungnya," kata Wayne yang kemudian memperbolehkan Emily untuk tinggal di rumahnya.

Wayne sekian bulan bersama Wayne mulai curiga. Pria yang kini berusia 43 tahun itu menemukan perselingkuhan Emily dengan pria lain. Saat itulah pikiran Wayne terbuka. Dia menyadari bahwa Emily memang bukan wanita yang bisa setia dan berkomitmen.

"Aku putus dengannya karena aku mengetahui dia selingkuh. Aku baru 18 bulan bersamanya. Aku tidak meninggalkan apapun bersama, tidak ada foto, tidak ada apapun," aku Wayne.

Emily Horne adalah wanita yang cukup dikenal di Inggris. Bukan karena hal positif, melainkan karena kebiasannya yang kerap menikah berkali-kali.

Dia dijuluki sebagai wanita terburuk di Inggris yang melakukan poliandri. Emily bahkan telah dipenjara dua kali karena praktik poliandrinya tersebut yang ilegal di Inggris.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)