ADVERTISEMENT

Kisah Istri Ngaku Ngidam Aroma Parfum Mantannya, Endingnya Plot Twist

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 21 Okt 2022 13:30 WIB
Pregnant woman touching her big belly and walking in the park relaxing in outside Foto: Getty Images/iStockphoto/Sasiistock
Jakarta -

Pria ini mengungkap kisah rumah tangganya yang berakhir plot twist. Istrinya yang hamil mengaku ngidam wangi parfum mantan. Ini kisah lengkapnya.

Pria yang istrinya hamil itu mengunggah cerita rumah yangganya dalam situs IIUM Confessions. Situs tersebut menjadi tempat orang-orang berbagi cerita yang tidak berani mereka ceritakan kepada siapapun di kehidupan nyata.

Dalam unggahan berjudul 'Mengidam Bau Ex' itu, si pria menuliskan bahwa istrinya ngidam hal yang selama ini tak pernah dibayangkannya. Pria tersebut mengunggah kisahnya dengan nama Aril dan menyebut istrinya bernama Sara.

Aril menulis bahwa Sara ngidam hal yang selama ini tak pernah dibayangkannya. Jika wanita hamil umumnya ngidam makanan, istrinya ngidam aroma parfum mantan pacar.

Meskipun bingung, Aril mencoba tetap tenang dan tidak emosi. Dia pun bertanya pada sang istri nama atau merek parfum pria, mantan istrinya. Namun istrinya tidak ingat merek parfum mantan pacarnya. Dia hanya ingat aromanya.

Istri Ngidam Parfum Mantan PacarIstri Ngidam Parfum Mantan Pacar Foto: Dok. iiumc

Aril sendiri mengaku seorang kolektor parfum. Dia pun meminta istrinya mencium berbagai koleksi parfumnya. Namun menurut istrinya tak ada yang aromanya sama dengan parfum mantan pacarnya.

Aril kemudian mencoba cara lain untuk menyenangkan istrinya. Dia mengajaknya pergi jalan-jalan. Tapi istrinya tetap bilang kalau dia ngidam aroma parfum mantannya.

Merasa putus asa, Aril bilang pada Sara untuk menghubungi mantannya dan bertanya soal parfum tersebut. Dan Aril juga setuju saat Sara ingin menemui mantannya asalkan ditemaninya. Saat mereka bertemu Aril mengaku tak mencium bau spesifik dari mantan pacar Sara.

Aril kemudian mulai curiga pada Sara. Dia kemudian mengecek ponsel istrinya. Benar saja, dia menemukan chat istrinya dengan sang mantan. Selama ini Sara selingkuh darinya dan ngidam aroma parfum mantan hanyalah modusnya untuk menutupi perselingkuhan tersebut.

Dan Aril juga mengungkapkan istrinya selingkuh darinya sejak Tahun Baru 2022. Bayi yang dikandung sang istri juga bukan anaknya melainkan darah daging mantan pacar Sara.

Aril sampai melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa bayi yang dikandung istrinya anaknya atau bukan. Saat tes DNA memastikan anak tersebut bukanlah darah dagingnya, dia memutuskan menceraikan Sara.

Kisah Aril ini kemudian diunggah ulang oleh netizen di Twitter. Sebagian besar netizen lain yang berkomentar menghujat Sara yang selingkuh dan pura-pura ngidam aroma parfum mantan pacar.



Simak Video "KuTips: Rahasia Wangi Parfum Awet Seharian, Coba Deh!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)