ADVERTISEMENT

Terpopuler Sepekan: Mahasiswi Salah Kirim Pesan 'Ayang Bangun' ke Dosen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 16 Okt 2022 19:04 WIB
Ilustrasi cara mendapat centang hijau di whatsapp (WA). Ilustrasi WhatsApp. Foto: Getty Images
Jakarta -

Viral aksi mahasiswi yang ingin mengirim pesan ke pacarnya yang masih tidur malah terkirim ke dosen pembimbingnya. Kisah sang mahasiswi pun mendapat perhatian dari banyak pembaca. Bagaimana kelanjutannya?

Cerita mahasiswi salah kirim pesan ke dosen pembimbing seharusnya ke pacar itu viral setelah diunggah oleh Tesa lewat akun TikTok @sitesaloow. Dalam unggahannya terlihat, dia awalnya mengirimkan pesan dengan kata-kata "Ayang bangun" untuk pacarnya. Namun pesan itu malah terkirim ke dosen pembimbingnya.

"Ekspresi ketika salah kirim pesan ke dosen pembimbing pagi-pagi. Isi chatnya "ayang bangun" sangat ramah bintang 100," tulis akun TikTok @sitesaloow.

Tesa kemudian mengunggah ekspresi dirinya yang salah tingkah ketika mengetahui salah kirim pesan. Ia juga memperlihatkan tangkapan layar pesan WhatsApp percakapannya dengan dosen pembimbingnya.

"Selamat pagi bapak, mohon maaf mengganggu waktunya. Perkenalkan nama saya Olivia Florentina Br Tarigan. Tujuan saya menghubungi bapak yaitu untuk mengingatkan kembali terkait skripsi yang sudah saya masukkan ke Google Drive bapak, apakah perlu saya kirim filenya lewat WhatsApp bapak? Mohon masukan dan sarannya bapak, terima kasih," ucap Tesa kepada dosennya.

Menyadari salah kirim pesan, Tesa langsung panik dan menghapus pesan tersebut. "Mohon maaf bapak saya salah mengirim pesan," kata Tesa panik.

"Isi pesan yang sudah dihapus adalah ayang bangun," tulisnya.

"Nggih untuk skripnya hari Senin baru saya berikan revisiannya," balas dosen pembimbing Tesa.

"Nggih bapak terima kasih sekali lagi mohon maaf sebesar besarnya nggih bapak," kata Tesa.

Unggahan Tesa yang salah kirim pesan ke dosen pembimbing itu sudah ditonton lebih dari 2,6 juta Views dan langsung viral. Warganet rata-rata ada yang ikut ngakak dan menceritakan pengalaman yang sama.

"Patut tidak dicontoh ya adick-adick," ngakak akun @omjays_.

"Efek salah kirim langsung dibales🤣," ngakak pengguna TikTok @Nisaisni.

"Yaampon langsung diread dan dijawab dimenit yang sama😭," ucap akun @ulma.

"Bapaknya pasti shock wkwk makanya langsung diread wkwkw ngakakk," ujar akun @The secret.

"Gue pernah salah chat dosen gini "bang aer udah di idupin blum". Ibunya bales " Santi salah kirim ya"😭malu banget," curhat akun @Onty.

"Aku pernah gak sengaja kepencet telepon WhatsApp sama dosen terus dichat sama bapak nya WhatsApp aja ya jangan telepon 😭😭😭," timpal akun @WhatsApp.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Tesalonika Ginting yang mengunggah ke TikTok momen salah kirim chat seharusnya untuk ayang alias pacar malah ke dosen pembimbingnya. Ia menceritakan dirinya sangat malu setelah momen salah kirim pesan tersebut.

"Jadi kemarin itu salah kirim chat ke dospem pagi-pagi. Nah, isi chat nya itu "ayang bangun" nah terus chat nya itu sudah keburu diread sama dosen nya. Jadi pas mau dihapus dosen nya sudah baca duluan hahahaa," kata Tesa sambil tertawa kepada Wolipop, Selasa (11/10/2022).

Mahasiswi semester akhir yang tinggal di Bali ini menuturkan reaksi dosen pembimbingnya. "Nah tapi syukurnya semenjak kejadian salah kirim itu, dosennya tuh jadi balas chat mengenai revisian skripsi gitu, jadi ada untungnya salah kirim," ucap Tesa yang merasa salah tingkah.

Anak bungsu dari tiga orang bersaudara ini mengaku sudah menceritakan kepada pacarnya tentang salah kirim pesan ke dosen pembimbing. "Aku cerita (ke pacar) habis kekonyolan yang sangat konyol," sautnya.

Ia juga terkejut ketika mengunggah video soal pengalamannya salah kirim pesan di TikTok malah viral dan mendapatkan beragam komentar. "Kaget lah kayak tadinya itu iseng aja share pengalaman tapi tau-tau nembus sampai 2,6M," pungkas Tesa seraya tertawa.



Simak Video "Gen Halilintar Masuk Nominasi Nickelodeon Kids Choice Awards 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)