ADVERTISEMENT

Nggak Susah Kok, 5 Cara Ini Bisa Bikin Si Dia Naksir Kamu!

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 14:34 WIB
Ilustrasi Kencan Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Saat jatuh cinta, biasanya perempuan cenderung lebih pemalu untuk mendekati pria terlebih dahulu. Walau sebenarnya di hatinya ia sangat mencintai seseorang, tapi mereka jarang mengatakannya, dan memilih untuk memendam sendiri rasa cintanya.

Namun tahukah kamu, sebagai perempuan, kamu juga bisa bergerak duluan lho, dan bikin gebetan jadi naksir. Melansir berbagai sumber, berikut 5 cara yang bisa kamu lakukan biar si dia tertarik denganmu.

1. Self-Love

Mulai mencintai diri sendiri atau self-love menjadi salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengambil hatinya. Sebab, bagaimana mungkin seorang pria bisa mencintai dan menginginkan kamu jika kamu bahkan tidak mencintai dan menginginkan diri sendiri? Dengan mencintai diri sendiri, tentunya kamu akan jadi lebih percaya diri sehingga pria menjadi lebih tertarik kepadamu.

Jika kamu belum sepenuhnya mencintai diri sendiri, jangan khawatir. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, misalnya bergabung dengan gym dan mulai berolahraga. Atau jika kamu tidak merasa percaya diri dengan selera fesyen, mintalah saran teman atau ikuti tren-tren yang kini sedang hype.

2. Jadi Pribadi Menyenangkan

Pria umumnya senang dekat dengan wanita yang menyenangkan. Nah, untuk bisa jadi menyenangkan, kamu bisa mulai dari hal-hal yang simpel. Misalnya, dengan mengajaknya ngobrol topik yang seru dan dia minati. Pasalnya, jika obrolan kamu membosankan, dia akan dengan cepat kehilangan minat. Namun, jika kamu menyenangkan diajak ngobrol, tentunya dia akan ingin terus ngobrol dan bergaul denganmu. Bahkan, lama-kelamaan pria bisa jatuh cinta dan menaruh hati padamu, lho.

3. Lakukan Eye Contact

Saat mengobrol dengannya, pastikan untuk melakukan eye contact atau kontak mata. Hal ini tentunya akan membuat dia merasa dihargai. Beberapa dari kamu mungkin seringkali menghindari eye contact saat ngobrol lantaran malu. Namun, tak jarang sikap ini justru disalahartikan oleh lawan bicara. Bahkan, tak jarang orang mengartikannya sebagai perasaan tak suka, benci, atau lainnya. Jadi, ada baiknya untuk melakukan eye contact saat berbicara dengannya. Tatapan yang ramah akan membuat dia tahu bahwa kamu tertarik.

4. Jangan Bergantung ke Pasangan

Menjadi wanita yang punya minat dan kehidupan sendiri juga merupakan hal penting untuk bisa menarik perhatian pria. Sebab, banyak pria yang suka dengan wanita mandiri. Selain itu, menunjukkan kepada pria bahwa kamu tidak membutuhkannya akan membuatnya lebih menghormati kamu.

Di sisi lain, jika kamu sangat bergantung padanya, dia akan merasa tak perlu lagi bekerja keras untuk mendapatkan cintamu. Pada akhirnya, lama kelamaan dia akan bosan dan menganggapmu mudah didapat hingga kehilangan rasa terhadapmu. Tetapi ketika dia harus bekerja keras untuk memenangkan hati kamu, dia akan jauh lebih tertarik kepadamu.

5. Senyum

Kebanyakan pria jatuh cinta diam-diam pada wanita yang ramah dan murah senyum. Selain membuat kamu terlihat lebih manis, orang yang ramah senyum juga seringkali dianggap berhati lembut. Tak hanya itu, lewat senyum kamu juga bisa menunjukkan bahwa kamu tertarik kepadanya.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menarik hatinya. Dari kelima cara di atas, kamu bisa mulai dengan mencoba mencintai diri sendiri. Adapun salah satu bentuk self-love yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi untuk diri sendiri. Misalnya saja exclusive diamond jewellery dari The Palace Jeweler. #NationalJeweler ini memiliki berbagai koleksi perhiasan berlian #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Jadi, kamu bisa bebas memilih mana yang sesuai dengan keinginan.

Salah satu yang bisa jadi pilihan, yaitu Moela Collection. Diamond jewellery ini cocok bagi kamu yang ingin terlihat simpel, tapi tetap stylish.

Terlebih pada Juli 2022 ini Kilau Perayaan The Palace menghadirkan hadiah bertabur berlian. Kamu bisa mendapatkan gift with purchase berupa liontin berlian Anta. Seri Anta pendant merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah, dengan 8 round diamond, yang masing-masingnya berukuran 0.012 ct.

Liontin Berlian Anta, The Palace JewelerFoto: Liontin Berlian Anta, The Palace Jeweler


Model liontin berlian berkualitas ini simple tapi berkelas, sehingga cocok jika dipakai di acara formal maupun nonformal. Informasi lengkapnya bisa kamu lihat melalui laman resmi The Palace Jeweler. Selain itu, follow juga akun media sosial Instagram @thepalace_id, serta TikTok @thepalacejeweler untuk mengetahui update new jewellery collection dari The Palace Jeweler.

(ncm/ega)