ADVERTISEMENT

Diselingkuhi Berulang, Khloe Kardashian Punya Anak Lagi dari Tristan Thompson

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Jul 2022 08:35 WIB
Khloe Kardashian Foto: Instagram Khloe Kardashian
Jakarta -

Hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson sering dinilai toxic. Sudah berkali-kali diselingkuhi oleh Tristan, Khloe selalu kembali ke pelukan ke sang pebasket. Keduanya diketahui kini telah putus, tapi muncul kabar bahwa Khloe dan Tristan kini tengah menanti anak kedua.

Berita yang bikin shock banyak orang tersebut bukan isapan jempol semata. Perwakilan dari Khloe telah membuat pernyataan ke DailyMail mengungkapkan bahwa keduanya akan memiliki anak kedua dari ibu pengganti.

"Kami dapat mengkonfirmasi True (anak pertama Khloe dan Tristan) akan memiliki saudara kandung yang dikandung pada bulan November," pernyataan perwakilan Khloe.

"Khloe sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang luar biasa atas berkah yang begitu indah. Kami ingin meminta kebaikan dan privasi sehingga Khloe dapat fokus pada keluarganya," tambah pernyataan tersebut.

Pada Maret 2021, seorang wanita bernama Nichols mengaku mengandung anak Tristan. Kala itu bintang NBA itu masih menjalin hubungan dengan Khloe.

Nichols melahirkan putranya, bernama Theo Thompson, pada 1 Desember. Tristan sempat secara terbuka menyangkal bahwa itu adalah anaknya. Baru pada Januari 2022 bintang Chicago Bulls itu mengaku sebagai ayah Theo. Dia pun secara terbuka meminta maaf kepada Khloe atas perselingkuhannya yang berulang.

Tidak diketahui seperti apa hubungan Khloe dan Tristan saat ini. Sumber mengungkap bahwa keduanya tidak kembali bersama, namun sudah berdamai dan terus melanjutkan mengurus anak mereka bersama-sama.



Simak Video "Tips Tampil Cantik dan Keren ala Model Curvy Shahnaz Indira"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)