ADVERTISEMENT

40 Gombalan Bikin Baper di Chat WA, Dijamin Bikin Makin Rindu

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 21:21 WIB
Ilustrasi Gombalan Bikin Baper Gombalan bikin baper. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Sedang tidak bisa bertemu dengan pacar? Bumbui hubunganmu dengan gombalan yang bikin baper di chat Whatsapp (WA).

Gombalan bikin baper di chat bisa membuat hubungan tidak terasa bosan hingga menambahkan rasa rindu. Jangan ragu untuk memberikan gombalan bikin baper di chat.

Gombalan bikin baper di chat bisa menjadi salah satu cara menghilangkan kebosanan dan rindu dengan pacar karena tak bisa bertemu. Bahkan kamu bisa menggodanya dengan gombalan bikin baper di chat.

Belum pernah mengirimkan gombalan bikin baper di chat? Tidak perlu berpikir keras, ini ada pilihan gombalan bikin baper di chat WA yang bisa kamu tiru:

Gombalan Bikin Baper di Chat WA


1. Sayang, kamu tahu nggak? Aku tidak pernah mengalami mimpiku menjadi kenyataan sampai hari aku bertemu denganmu.
2. Kayaknya kalau aku memiliki bintang untuk setiap kali aku memikirkanmu, tampaknya aku akan memiliki seluruh galaksi.
3. Bibirku sakit nih. Satu-satunya obat cuma dicium kamu.
4. Pekerjaan apa yang paling aku inginkan setiap hari? Menemanimu sepanjang waktu.
5. Jika menjadi seksi adalah kejahatan, maka kamu 100% bersalah.
6. Aku tidak butuh media sosial. Soalnya aku sudah mengikuti kamu dan menyukai apa yang aku lihat.
7. Kamu hari ini pasti capek ya? Karena kamu telah berjalan melalui pikiranku sepanjang hari.
8. Telepon aku sekarang dong! Jadi aku bisa memberitahu semua orang bahwa malaikat sedang menghubungiku.
9. Cintaku padamu seperti lingkaran; tidak pernah berakhir.
10. Kamu tahu nggak momen dalam hidupku yang paling bahagia? Itu selalu saat aku bersamamu.
11. Aku menulis namamu di langit; awan menghapusnya. Aku menulis namamu di pasir; angin meniupnya. Aku menulis namamu di hatiku; tidak ada yang bisa menghilangkannya.
12. Jika kamu seorang buku perpustakaan, aku pasti akan mengecek dirimu setiap hari, takut hilang atau keselip.
13. Maaf, apakah kamu penjahat? Karena kamu baru saja mencuri hatiku saat aku jatuh cinta padamu.
14. Apakah kamu memiliki pensil dan penghapus? Karena aku ingin menghapus masa laluku dan menulis masa depan bersamamu.
15. Kamu begitu sempurna sehingga memberi matahari alasan untuk bersinar setiap hari.
16. Katakan padaku seperti apa surga itu? Karena kita semua tahu kamu baru saja jatuh dari sana.
17. Saat ini, aku bukan pendonor organ, tapi aku ingin mendaftar dan memberikan hatiku kepadamu.
18. Sepertinya aku kehilangan arah. Aku mencoba untuk menemukan hatimu tapi terpikat oleh matamu.
19. Mereka mengatakan Disneyworld adalah tempat paling bahagia di bumi. Yah, itu karena mereka jelas tidak pernah berada di sampingmu.
20. Apakah matahari muncul dari balik awan hari ini? Atau apakah kamu hanya tersenyum padaku lewat foto ini?

Gombalan Bikin Baper


21. Kayaknya aku harus ke dokter deh. Aku pikir ada yang salah dengan mataku karena tidak bisa berhenti menatap fotomu.
22. Apakah kamu seorang penyihir? Karena setiap kali aku melihatmu, semua orang menghilang.
23. Aku sakit gigi nih. Karena kamu sangat manis.
24. Apakah kamu kamus? Karena kamu menambah arti dalam hidupku.
25. Dokter mengatakan aku kekurangan vitamin K. Kamu.
26. Hidup tanpamu seperti pensil yang patah. . . . Tak berarti.
27. Apakah kamu orderan online yang aku pesan minggu lalu? Karena aku sudah menginginkanmu sepanjang waktu sampai hari ini.
28. Apakah kamu seorang pramuka? Karena aku yakin kamu telah mengikat hatiku dengan simpul.
29. Hari ini cerah ya? Atau kamu hanya tersenyum?
30. Apakah kamu seorang penjelajah waktu? Karena aku melihatmu di masa depanku.
31. Matamu biru, seperti lautan. Dan sayang, aku tersesat di laut sekarang.
32. Apa yang kamu lakukan selama sisa hidupmu? Karena aku ingin menghabiskannya bersamamu.
33. Kamu itu crayon ya? Karena selalu mewarnai hari-hariku.
34. Kamu bisa jatuh dari kursi, kamu bisa jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta padaku.
35. Kalau ibarat makanan, kamu itu seperti nasi. Jadi kebutuhan pokok dan makanan utama selama hidupku.
36. Apa persamaan kamu dan matahari? Sama-sama menyinari hidupku.
37. Aku pikir kamu harus ke dokter mata! Lihat di matamu banyak kilauan yang membuatku hanya ingin melihat dirimu.
38. Aku mungkin mengganggumu, dan kamu mungkin ingin membunuh aku. Aku izinkan tapi dengan satu syarat. Jangan tembak aku tepat di jantung, karena di situlah kamu berada!
39. Langka, sangat berharga, nilainya lebih dari seluruh emas di muka bumi, apakah itu? Kamu.
40. Depannya 'M' belakangnya 'H', dan hanya denganmu aku baru bisa melakukannya, apakah itu? Menikah.

Yuk kirimkan gombalan bikin baper di chat WA.



Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)