35 Gombalan Bikin Baper untuk Pacar, Dijamin Dia Makin Lengket

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 18:00 WIB
Gombalan bikin baper untuk pacar. Foto: (dok. ist) Gombalan bikin baper untuk pacar. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sesekali berikan gombalan bikin baper (bawa perasaan) untuk pacar saat sedang kencan. Jika malu, kamu juga bisa memberikan gombalan bikin baper lewat pesan teks yang akan membuat dia senyum-senyum sendiri.

Tak apa meski terkesan garing saat memberikan gombalan bikin baper ke pacar. Namun gombalan bikin baper tentu bisa mewarnai hubungan kalian yang mungkin sedang dalam tahap jenuh.

Jangan selalu serius, menjadi humoris sekaligus romantis dengan mengirimkan gombalan bikin baper lewat pesan teks bisa membantu membumbui hubungan lho. Tak ada ide gombalan bikin baper seperti apa yang ingin diberikan kepada pacar hari ini?

Berikut deretan gombalan bikin baper yang bisa kamu pakai untuk diberikan kepada pacar. Dijamin, gombalan cinta ini bisa bikin pacar semakin lengket.

Gombalan Bikin Baper Romantis

1. Kata-katamu seperti makanan bagiku, nafasmu seperti minumanku. Ya, kaulah segalanya bagiku.

2. Selama kamu mengingatku maka aku tidak akan peduli jika orang lain lupa denganku.

3. Kamu punya kekuatan super yang bisa berhentiin waktu ya? Soalnya setiap kali aku lihat wajahmu, waktuku seakan berhenti berputar.

4. Di atas langit masih ada langit, tapi kalo di bawah langit, masih ada aku yang tulus mencintai kamu.

5. Kamu itu seperti matahari, menyinari hari-hariku sepanjang hidupku, dan tidak pernah berakhir.

6. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat.

7. Napas aku kok sesak banget ya? Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu.

8. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari.

9. Pertama kali kamu menyentuhku, aku tahu kalau aku lahir untuk menjadi milikmu.

10. Kamu boleh kok tinggal di hatiku tanpa bayar. Cintaku free untukmu.

11. Mungkin kamu hanya menggenggam tanganku sementara tapi kamu memegang hatiku selamanya.

12. Ketika ada masalah, aku berusaha selalu mendengar suara hatiku. Tapi yang terdengar hanya namamu.

13. Kamu itu pencuri. Tapi aku tidak marah dan tak melaporkanmu ke polisi. Karena yang kamu curi cintaku, disimpan baik-baik ya.

14. Terkadang mataku cemburu dengan hatiku. Kamu tahu nggak kenapa? Karena kamu selalu dekat di hati dan jauh dari mataku.

15. Mungkin banyak orang keliling dunia untuk mengejar impian mereka. Tapi aku tidak perlu keliling dunia, cukup kamu yang menjadi impian terbesarku.

Gombalan Bikin Baper Lucu

16. Apa namamu Gillette? Soalnya kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku yang membutuhkanmu.

17. Kalau kamu jadi Indomaret, aku rela jadi Alfamart, biar bisa deketan terus sama kamu.

18. Kamu bagaikan donat, yang selalu mengembangkan cinta di hatiku.

19. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.

20. Kamu itu seperti virus COVID-19, sama-sama bikin sesak napas karena cintaku yang sangat besar untukmu.

21. Apa namamu Gillette? Soalnya kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku.

22. Apa kamu percaya cinta pada padangan pertama? Kalau nggak percaya, aku bakal lewat lagi di depanmu.

23. Jangan sedih kalau merasa gendut, kamu tetap muat kok di hatiku.

24. Lupakan kupu-kupu, seluruh kebun binatang sepertinya ada di perutku saat sedang bersamamu.

25. Orangtua kamu bukan manusia ya? Coba deh kamu ngaca, kok yang muncul malah bidadari?

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk gombalan bikin baper dalam bentuk teka-teki.

Selanjutnya
Halaman
1 2