ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Bikin Haru, Ayah Kumpulkan Jatah Susu dari Proyek untuk Anak di Rumah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 10 Jul 2022 08:00 WIB
Video viral seorang ayah mengumpulkan susu kotak jatah proyek untuk oleh-olleh sang anak di rumah. Viral seorang ayah mengumpulkan susu untuk oleh-oleh anak di rumah. Foto: Dok. TikTok @hamsieahmad_bontang.
Bontang -

Kasih sayang orang tua untuk anak selalu tak terbatas. Mengorbankan waktu, tenaga, bahkan air mata dilakukan orang tua demi kebahagiaan sang anak.

Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah yang mengumpulkan jatah susu untuk asupan gizi selama bekerja. Bukannya diminumnya sendiri, dia malah menyisihkan satu per satu jatah susunya untuk dibawa pulang dan diberikan untuk anak tercinta.

Kisah ayah yang merelakan jatah susunya demi anak ini viral setelah dibagikan lewat akun TikTok @hamsieahmad_bontang. Hamsi adalah sang ayah yang mengumpulkan jatah susu dari proyek untuk sang anak. Dia mengunggah video saat menyusun satu per satu susu kotak ke dalam kardus, untuk dijadikan oleh-oleh saat pulang ke rumah.

"akhirnya cuti teman pun tiba💪😊. Oleh-oleh orang tambang buat keluarga di rumah," tulis akun TikTok @hamsieahmad_bontang.

@hamsieahmad_bontang

akhirnya cuti teman pun tiba💪😊

♬ suara asli - Anas fikry

"Tanda Kasih sayang seorang ayah untuk anaknya, walau harga tak seberapa tapi senyum tawa mereka adalah segalanya😁," takjub akun @Aku Ikan.

"Seorang ayah rela tidak meminum ya demi si buah hati ya," kagum pengguna TikTok @Gozali_putrabungsu.

"Senengnya anak-anak pas lihat minuman sebanyak gitu," ucap akun @hj.lisa.

"Sehat selalu buat bapak-bapak yang sayang sama anak istrinya😊😊," saut akun @Safitri.

"Berapa lama ngumpulin se-dus bang😳?" tanya akun @ana.

"Expirednya sambil diperhatikan juga ya pak," saran akun @Xxlau92 ✨.

Video viral seorang ayah mengumpulkan susu kotak jatah proyek untuk oleh-olleh sang anak di rumah.Video viral seorang ayah mengumpulkan susu kotak jatah proyek untuk oleh-olleh sang anak di rumah. Foto: Dok. TikTok @hamsieahmad_bontang.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Hamsidar yang membagikan video haru mengumpulkan susu kotak yang seharusnya menjadi jatah untuknya dari kantor, malah dia bawa pulang untuk anak.. Ia menceritakan alasannya mengumpulkan susu.

"Susu itu dikumpulkan buat oleh-oleh anak di rumah karena setiap video call pasti nanyain susu. Susu itu kami peroleh saat kami bekerja. Jadi, setiap hari pas makan siang kami dibagikan kotakan yang berisi makanan nasi dan lauk dan disertai dengan snack dan minuman yang biasanya berupa susu kotak, teh kotak, kopi botolan dan lain-lain. Itu kami kumpulkan setiap hari selama 2 bulan sampai cuti tiba," ungkap Hamsi kepada Wolipop, Jumat (8/7/2022).

Video viral seorang ayah mengumpulkan susu kotak jatah proyek untuk oleh-olleh sang anak di rumah.Video viral seorang ayah mengumpulkan susu kotak jatah proyek untuk oleh-olleh sang anak di rumah. Foto: Dok. TikTok @hamsieahmad_bontang.

Pria yang tinggal di Bontang, Kalimantan Timur ini mengungkapkan aktif bekerja di perusahaan tambang, PT. Tambang Raya Usaha Tama, sebagai welder. Profesi welder atau juru las adalah profesi yang tugas utamanya adalah menyambung. Biasanya media yang disambung adalah logam atau metal seperti besi, baja, stainless steel, aluminum, tembaga, kuningan, nikel, titanium, dan sebagainya.

Hamsi mempunyai dua orang buah hati, Nasywa (15 tahun) dan Al Ghazali (6,5 tahun). Ia merekam video mengumpulkan susu kotak pada saat hendak cuti pada 24 Juni 2022. Pada akhir wawancara, ia menyebutkan alasan mengunggah video TikTok itu.

"Pesan saya buat semua, anak adalah segalanya sayangilah mereka sebagaimana orang tuamu juga sayang kepadamu," pungkas Hamsi.

(gaf/eny)