ADVERTISEMENT

Viral Wanita Ini Dapat Gelang Emas Rp 56 Juta Saat Lamaran Netizen Penasaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 18:00 WIB
Foto acara lamaran Fieza Jolie. Foto lamaran Fieza. Foto: Dok. Mstar.
Malaysia -

Calon pengantin pria biasanya memberikan cincin sebagai simbol untuk mengikat janji suci saat lamaran. Berbeda dengan pria ini yang langsung memberikan gelang emas dengan nilai RM 17.000 atau sekitar Rp 56 juta.

Nilai tersebut membuat warganet penasaran, pasangan itu akan menggelar pesta acara pernikahan yang mewah. Calon pengantin wanita, Fieza Jolie mengadakan acara lamaran di rumahnya yang berada di Johor Baru, Malaysia pada 10 Juni 2022.

Fieza tak mengetahui sama sekali jika calon suaminya akan mengadakan lamaran. Ia terkejut tiba-tiba ia dilamar oleh kekasihnya. Kemudian saat lamaran itu tiba, awal mulanya mengira calon suaminya akan memberikan cincin.

"Sebenarnya urusan acara lamaran ini dirancang tanpa pengetahuan saya. Dia hanya pernah berbincang dengan keluarga saya. Pihak keluarganya pernah membahas gelang. Saya tanya gelang untuk apa? Saya jawab gelang apa saja yang simpel-simpel saja," kata Fieza kepada Mstar.

@hzqazz02 Rezeki masing masing ☺️ dont judge ! #ytjt #fypシ ♬ Che La Luna - Louis Prima

Wanita yang berusia 28 tahun itu juga kaget ketika mengetahui harga gelang yang diberikan untuknya,"Saya terkejut mendapatkan gelang dari tunangan saya, apalagi nilainya RM 17.000 atau sekitar Rp 56 juta. Saya gak tahu harus berkata apa selain bersyukur. Saya lebih terkejut pada diri saya sendiri, benarkah saya sudah lamaran? Ingin jadi istri orang," ucapnya bahagia.

Menurut anak kelima dari delapan bersaudara ini, ia pernah menerima cincin emas pada Februari dari calon suaminya. Acara lamaran tersebut, Fieza baru pertama kali bertatap muka dengan ibu calon tunangannya yang bekerja sebagai guru.

"Pertama kali berjumpa dengan ibunya. Selama ini hanya berhubungan lewat telepon atau pesan singkat," tambahnya.

Foto acara lamaran Fieza Jolie.Foto acara lamaran Fieza Jolie. Foto: Dok. Mstar.

Fieza menepis anggapan warganet yang mengira ibu calon tunangannya mempunyai toko emas karena memberikan gelang emas di hari lamaran. Ia masih merahasiakan jumlah uang maskawin yang diberikan oleh calon suaminya.

Sehari-hari Fieza bekerja sebagai pengusaha kosmetik. Ia akan naik pelaminan pada November 2022 mendatang. Fieza membagikan momen lamarannya di akun TikTok @hzqazz02. Unggahan itu sudah ditonton lebih dari 250 ribu dan 149 komentar.

Foto acara lamaran Fieza Jolie.Foto acara lamaran Fieza Jolie. Foto: Dok. Mstar.
(gaf/eny)