ADVERTISEMENT

Nycta Gina Ungkap Kisah Cinta Dengan Rizky Kinos: Berawal dari Selingkuhan

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 10 Jun 2022 12:00 WIB
Kisah Nycta Gina yang menceritakan sempat ingin melepas hijab. Foto: Dok. Instagram @missnyctagina.
Jakarta -

Menikah dengan Rizky Kinos pada Agustus 2015, rumah tangga Nycta Gina selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Baru-baru ini Nycta Gina tampak membeberkan kisah cintanya dengan suami.

Siapa sangka rupanya kisah cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos berawal dari perselingkuhan. Nycta sendiri mengaku bahwa awalnya ia hanya menjadi selingkuhan Kinos.

Hal itu diungkapkan oleh Gina ketika dirinya tengah berbincang santai dengan Vincent dan Desta. Video tersebut kemudian diunggah ke akun YouTube Vindes pada 6 Juni 2022.

"Iya betul selingkuhan," jawab Nycta ketika ditanya oleh Desta.

Secara blak-blakan Gina pun mengakui bahwa dirinya memang menjadi orang ketika di hubungan Kinos dan kekasihnya pada saat itu. Bahkan Gina menceritakan pengalamannya ketika sempat berpapasan dengan mobil kekasih Kinos pada saat itu.

"Jadi waktu itu gue kan emang selingkuhannya Kinos, sadar gitu.. Terus udah gitu jalan ke mall, terus di Kemang Village, di parkiran Kinos tiba-tiba bilang 'eh ada mobil dia tuh' which is dia itu adalah waktu itu statusnya pacar ya. Terus akhirnya 'kita pindah mall yuk' 'Ayuk' gue bilang," terang Gina.

Mendengar jawaban Gina, Desta pun sambil bercanda menyebut bahwa apa yang dilakukan Gina itu tidak benar. Gina pun akhirnya membeberkan alasannya berbuat demikian.

"Ya lo bayangin perasaan gue abis batal nikah segala macem, kan gue perlu kasih sayang," terang Gina sambil bercanda.

Lebih Lanjut Kinos juga menceritakan perlakuan Gina terhadap barang-barang dari mantannya. Alih-alih membuangnya, Gina justru memilih untuk memakai barang-barang tersebut.

"Jadi barang-barang dari mantan gue tuh ternyata masih ada di rumah, nah dia (Nycta Gina) ketemu. Dipakein sama dia," ungkap Kinos.

Kinos mengatakan bahwa handuk yang ada tulisan nama mantannya pun dipakai oleh Gina untuk keramas. Gina sendiri membenarkan hal itu. Menurutnya jika barang-barang tersebut masih bagus maka sayang untuk dibuang.

"Ya gue sortir-sortir. Kalau memang yang bagus, yang masih bisa gue pake kenapa enggak gitu, yaudah. Terus kayak tas-tas cowok gitu yang nggak bisa gue pake ya gue kasih buat keponakan gue. Kalo masih bagus ya sayang daripada di buang," terang Gina.

Menurut Kinos, Gina sendiri memang bukanlah wanita yang cemburuan. Ketika masih pacaran Gina memang sedikit cemburuan, namun tidak demikian halnya ketika sudah menjadi istri. Mendengar hal itu Gina pun jadi teringat jika dirinya dulu ternyata sering menangis ketika masih menjadi selingkuhan Kinos.

"Dulu juga waktu zaman masih jadi selingkuhan ya gue nangis. Kayak tau dia lagi sama pacarnya beneran segala macam ya gue nangis. Tapi habis itu gue mikir lagi, kan pacar officially yang itu ya, gue kan cuma selingkuhan, kenapa gue nangis," terang Nycta Gina sambil tertawa.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)