Tes Kepribadian: Gambar Ular atau Tengkorak yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 02 Jun 2022 09:40 WIB
Tes Kepribadian Foto: Infobae
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengungkapkan karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Jika kamu masih penasaran dengan sifat dan kepribadianmu yang sesungguhnya, maka kamu bisa mencoba tes kepribadian yang satu ini. Walaupun hasilnya tidak 100% relevan, tapi setidaknya itu bisa menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Infobae, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki. Penasaran seperti apa?

Jika penasaran ingin mencoba, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat, ular atau tengkorak? Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bawah ini.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Infobae

Ular

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah ular maka tandanya kamu orang yang jeli. Kamu tidak suka diperintah atau dipaksa untuk melakukan sesuatu. Dibanding dengan hubungan jangka panjang, kamu lebih suka memilih hubungan yang singkat namun berkesan. Kamu tidak percaya pada cinta seumur hidup. Di sisi lain para sahabatmu melihat dirimu sebagai orang yang bisa dipercaya. Itulah mengapa kamu banyak mengetahu rahasia orang-orang terdekatmu. Kamu lebih suka kebenaran yang menyakitkan dibandingkan dengan kebohongan yang manis. Kamu percaya diri dan tidak bisa mentolerir kemunafikan.

Tengkorak

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah tengkorak maka tandanya kamu orang yang dermawan. Bagimu keluarga adalah hal yang terpenting. Dan untuk orang yang kamu cintai kamu rela memberikan segalanya. Bahkan pada saat-saat tertentu kamu menempatkan orang lain di atas dirimu sendiri. Namun sayang kamu sulit untuk mengatakan tidak sehingga hal itu seringkali membuatmu merasa stress dan sakit kepala. Kamu memperlakukan orang lain seperti apa yang kamu ingin orang lain lakukan kepadamu. Tetapi jika orang lain menyakitimu, kamu akan memaafkannya dengan mudah. Hal itu dikarenakan kamu tidak suka menyimpan dendam.

(vio/vio)