ADVERTISEMENT

Tes Kepribadian: Gambar Singa atau Gelas yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 05 Mei 2022 16:01 WIB
Tes Kepribadian Foto: News Collective
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengungkapkan karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Jika kamu masih penasaran dengan sifat dan kepribadianmu yang sesungguhnya, maka kamu bisa mencoba tes kepribadian yang satu ini. Walaupun hasilnya tidak 100% relevan, tapi setidaknya itu bisa menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari News Collective, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki. Penasaran seperti apa?

Jika penasaran ingin mencoba, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat gambar di bawah ini dan katakan gambar apa yang pertama kali kamu lihat, singa atau gelas? Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bawah ini.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: News Collective

Singa

Jika gambar pertama yang kamu lihat adalah singa maka tandanya kamu orang yang tidak suka menunjukkan dirinya di depan semua orang. Kamu hanya mau terbuka dan benar-benar menunjukkan dirimu di depan orang-orang tertentu saja. Walaupun demikian, sebenarnya kamu adalah orang yang sangat sensitif dan penuh kasih sayang dengan orang-orang yang dekat denganmu. Kamu menonjol karena kejujuran yang kamu miliki. Selain itu kamu juga percaya pada cinta seumur hidup. Kamu tidak suka terus-menerus berada di zona nyaman, tak heran jika kamu sering mencari kegiatan yang membantumu bisa keluar dari zona tersebut. Kamu juga cinta alam dan selalu membantu tanpa mengharapkan imbalan.

Gelas

Jika gambar pertama dalam tes kepribadian ini yang kamu lihat adalah gelas maka tandanya kamu orang yang terorganisir namun sering merasa tidak aman atau insecure. Kamu mudah terpengaruh dengan hal-hal yang ada di sekitarmu. Terkadang kamu bisa menginginkan banyak hal namun di saat yang sama kamu tidak melakukan apa-apa untuk mendapatkannya. Selain itu kamu juga sering mengalami kesulitan saat membuat keputusan karena tidak mengetahui apa yang benar-benar kamu inginkan dalam hidup.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)