Viral Curhat Haru Ipda Fachrezi yang Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 15:45 WIB
Foto pasangan Ipda Fadly Fachrezy Konggoasa dan Megawaty Saiful Konggoas. Foto Fadly dan Mega. Foto: Dok. Instagram @fadlyfachrezik.
Jakarta -

Kisah pilu anak seorang bupati menangis karena sang istri meninggal dunia usai melahirkan beredar viral di media sosial. Anak bupati yang viral ditinggal sang istri selamanya itu diketahui merupakan putra dari Bupati Kery Saiful Konggoasa, Ipda Fadly Fachrezy Konggoasa.

Istri Fadly, Megawaty Saiful Konggoas, meninggal dunia pada Senin (2/05/2022), di Rumah Sakit atau RS Siloam Makassar setelah melahirkan buah hati mereka. Melalui unggahan Instagram Story @fadlyfachrezik, Fadly menyampaikan kabar duka soal meninggalnya sang istri.

Dia mengunggah foto menggendong bayinya yang baru lahir di sisi jenazah sang istri. "Selamat jalan ibun," tulisnya. Dalam unggahan lainnya, Fadly juga memperlihatkan foto nisan sang istri. Dia menuliskan perasaannya yang hancur ditinggal istrinya selamanya.

"Ibun insya allah ayah ikhlas atas cobaan ini. Tapi jujur hati ayah masih hancur dan tdk percaya akan secepat ini, tugas ibun telah selesai. Insya Allah ayah akan menjadi sosok seorang ayah sekaligus ibu buat anak kita 'Aqeela Putry Megawaty Konggoasa'," tulisnya lagi.

Di akun Instagram @fadlyfachrezik pun mendapatkan banjir doa dari warganet. Belum lama ini dia juga mengunggah video sedang bernyanyi mengenang kepergian sang istri.

Ia menyanyikan dan menuliskan potongan lirik lagu Ungu - Cinta Dalam Hati yang membuat warganet ikut merasakan kesedihan Fadly.

"Ku ingin kau tau diriku disini menanti dirimu..meski ku tunggu hingga ujung waktuku..dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya..❀️😭" tulis keterangan akun Instagram @fadlyfachrezik.

[Gambas:Instagram]

Warganet pun ikut sedih dan haru ketika Fadly bernyanyi. Ada yang mendoakan dan menguatkan Fadly.

"Turut berduka cita aku yang nyeseek,,bener-bener ya pengorbanan seorang ibu sampe taruhan nyawa...Terasa banget setelah jadi ibu berjuang sendiri membesarkan anak😭😭😭😭," ucap akun @tikajewel.

"Tahu sekali rasanya ditinggalkan belahan jiwa saya juga mau 40 hari ditinggal Suami 😒😒 sedih yang tak berujung entah harus gimana hilang arah kalau ga inget sama anak-anak mungkin sudah ingin ikut menyusul 😭😭😭😭," ucap akun @itsyaanni.

"Turut berduka cita pak, semoga Almarhumah husnul khatimah, Aamiin πŸ™," kata akun @anjarwati_23.

"Ya Allah betul-betul perjuangan seorang ibu luar biasa 😒😒😒," tutur akun @arnisayhu.

"Turut berduka cita yang sedalam dalamnya.. Semoga almarhum husnul khatimah.. Aamiin," timpal akun @nungkyboby.

Saksikan juga Viral: Mengunjungi Kediaman Badut Cilik Cantik yang Viral di Sosmed

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)