Viral Kisah Sedih Anak Bupati Istrinya Meninggal Dunia Usai Melahirkan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 09 Mei 2022 06:00 WIB
Kisah sedih wanita yang meninggal dunia usai melahirkan. Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.
Jakarta -

Beredar video anak seorang bupati menangis karena sang istri meninggal dunia usai melahirkan. Video sedih tersebut diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official.

Dalam video tersebut terlihat cuplikan video prewedding, momen saat pernikahan, ketika anak sang bupati serta istrinya memperoleh anak, suasana duka di rumah sakit, pemakanan hingga situasi di rumah duka. Video memperlihatkan momen menyedihkan saat anak sang bupati menangisi kepergian sang istri tercinta. Dia tampak begitu terpukul dan masih terus menangis di makam istrinya.

"Nyesek banget ya Allah😭😭! Inilah cerita pilu dari seorang anak Bupati yang istrinya meninggal usai melahirkan sang anak, diiringi oleh tangisan pilu sang suami dari rumah duka sampai kuburan, netizen "anaknya seperti mencari sesuatu," tulis akun @nyinyir_update_official.

Dalam video berikutnya yang viral terlihat kakek dari si pria yang menangis atau sang bupati sedang menggendong bayi yang baru lahir. Tampak juga anak sang bupati yang berkacamata memandang hangat anaknya.

Kisah sedih wanita yang meninggal dunia usai melahirkan.Kisah sedih wanita yang meninggal dunia usai melahirkan. Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.

Video tersebut langsung viral di media sosial. Warganet ada yang ikut haru dan sedih atas kepergian istri yang meninggal dunia usai melahirkan.

"Ya Allah ikutan nangis😢😢😢," ucap akun @meysianisa.

"Ikut nangissss dan hati hancur,sedih banget😭😭😭💔," ujar akun Instagram @fitriatwins.

Kisah sedih wanita yang meninggal dunia usai melahirkan.Kisah sedih wanita yang meninggal dunia usai melahirkan. Foto: Dok. Instagram @nyinyir_update_official.

"Ya Allah nangis banget lihatnya😢😢... Suaminya kelihatan sangat sedih dan sayang banget sama istrinya," sedih akun @umma_wedding.kdr.

"Surga untukmu wahai wanita kuat❤️ turut berduka," timpal akun @niakurniyati_13.

"Aku gak kuat sedih banget stay strong untuk suaminya dan babynya yang cantik😢," saut akun @sesome_98.

"Lelaki hargai lah istrimu selagi masih ada😢," tutur akun @deena_n.rasyid.

Anak bupati yang viral ditinggal sang istri selamanya itu diketahui merupakan putra dari Bupati Kery Saiful Konggoasa, Ipda Fadly Fachrezy Konggoasa. Istri Fadly, Megawaty Saiful Konggoas, meninggal dunia pada Senin (2/05/2022), di Rumah Sakit atau RS Siloam Makassar setelah melahirkan buah hati mereka.

Melalui unggahan Instagram Story @fadlyfachrezik, Fadly menyampaikan kabar duka soal meninggalnya sang istri. Dia mengunggah foto menggendong bayinya yang baru lahir di sisi jenazah sang istri. "Selamat jalan ibun," tulisnya.

Dalam unggahan lainnya, Fadly juga memperlihatkan foto nisan sang istri. Dia menuliskan perasaannya yang hancur ditinggal istrinya selamanya.

"Ibun insya allah ayah ikhlas atas cobaan ini. Tapi jujur hati ayah masih hancur dan tdk percaya akan secepat ini, tugas ibun telah selesai. Insya Allah ayah akan menjadi sosok seorang ayah sekaligus ibu buat anak kita 'Aqeela Putry Megawaty Konggoasa'," tulisnya lagi.

Lihat juga video 'Bund, Yuk Kenali Tanda-tanda Depresi Pasca Melahirkan':

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)