Ramalan Zodiak 6 Mei: Capricorn Hindari Pemborosan, Libra Jangan Menyimpang

- wolipop Jumat, 06 Mei 2022 08:30 WIB
Horoscope Ilustrasi ramalan zodiak, 6 Mei 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries tetaplah berjalan dengan segala anggaran belanja yang telah Anda susun sendiri. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan zodiak Capricorn:

Peruntungan: Jangan terburu-buru meskipun semangat lagi membara, cobalah untuk mau mengerti dan menyadari akan posisi Anda saat ini yang lagi berada di bawah tekanan sehingga bisa lebih berhati-hati dan tunggu momen baik untuk bisa melaksanakan segala rencana yang ada.

Keuangan: Semua masih normal hanya saja tetap hindari pemborosan.

Asmara: Omongan sumbang yang didengar tentang hubungan asmara Anda dengan si dia sebaiknya didiamkan saja dan tak perlu ditanggapi karena tidak ada untungnya malah membuat hati panas dan hubungan menjadi tak harmonis lagi.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Baca juga: Ramalan Shio Tikus 2021: Ada Kabar Gembira Buat Si Jomblo

Ramalan zodiakLibra:

Peruntungan: Godaan semakin banyak sehingga apa yang menjadi rencana dan harapan tidak dapat berjalan dengan mulus. Untuk itu harus lebih waspada dan jangan sampai goyah, berjalan lah di atas prinsip sendiri dan tak perlu berpaling pada prinsip orang lain karena baik bagi mereka belum tentu sesuai dengan diri Anda.

Keuangan: Tetap ikuti rencana anggaran belanja Anda jangan sampai terlalu menyimpang.

Asmara: Suasana baru dengan semangat baru tampaknya akan menambah suburnya cinta yang sedang tumbuh berkembang. Namun harus tetap mampu bersikap dewasa dan bijaksana terutama dalam menanggapi berbagai isu yang mulai santer terdengar saat ini.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Ramalan Shio Kerbau 2021: Akankah Hoki dan Dapat Jodoh? Ini Prediksinya

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Kesulitan dan permasalahan seakan tiada habisnya dan tentunya hal itu harus dimaklumi karena memang lagi menemui jalan yang bergelombang dan tak mulus sehingga wajar jika hati merasa jengkel dibuatnya. Tetap optimis dan selalu tanamkan kewaspadaan.

Keuangan: Tetaplah berjalan dengan segala anggaran belanja yang telah Anda susun sendiri.

Asmara: Taati dan laksanakan segala nasehat darinya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disetujuinya bagaimanapun ketenangan benar-benar dibutuhkan saat ini agar suasana yang damai ini bisa berjalan sebagaimana biasanya tanpa harus terganggu oleh ego masing-masing pihak.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(ki wongso wijoyo/mab)