Liputan Khusus Ramalan Shio

Ramalan Shio Kerbau 2021: Akankah Hoki dan Dapat Jodoh? Ini Prediksinya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 10 Jan 2021 15:38 WIB
shio kerbau 2021 Ramalan Shio Kerbau 2021. Foto: istock
Jakarta -

Tahun 2021 menjadi tahun kerbau logam dan shio kedua dari dua belas shio yang ada. Tahun kelahiran yang termasuk dalam kerbau logam adalah 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009. Bagaimana ramalan shio kerbau 2021?

Meski tahun ini tahunnya shio kerbau, ternyata menurut pakar Feng Shui dari Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang dan Angelina Fang, shio kerbau tahun ini kurang stabil. Shio kerbai akan menerima ciong atau clash, sehigga memiliki peruntungan yang kurang baik.

"Shio Kerbau kurang stabil karena terkena ciong atau clash yang ringan. Berpotensi dirugikan orang lain, perlu waspada dan mawas diri. Kamu sebaiknya mengandalkan diri sendiri dan menghindari konflik agar kehidupan kamu tenang dan damai," kata Yulius Fang yang sudah mendapatkan sertifikasi dari Grand MAster Feng Shui dari berbagai negara itu.

Berikut selengkapnya ramalan shio Kerbau di 2021:

Karier Shio Kerbau:

Berusahalah untuk terus semangat dan percaya diri, agar kamu bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik. Jangan lupa untuk tetap fokus dan hindari spekulasi yang masih simpang siur. Dan jangan sampai mengambil jalan pintas yang malah merugikan diri sendiri.

Saat aktivitas tengah padat tetap lakukanlah hobi, ambil waktu jeda istirahat atau libur sesaat untuk mengurangi kejenuhan dan menjaga semangat diri.

Keuangan Shio Kerbau:

Menurut Angelinga Fang, berdasarkan ramalan shio kerbau 2021, untuk keuangan tahun ini sebaiknya kamu mempersiapkan dana cadangan. Karena diprediksi shio kerbau akan mengeluarkan uang secara tidak terduga. Kamu bisa berbisnis di bidang seni dan kreatifitas, untuk bisa menambah pendapatan sampingan.

Asmara Shio Kerbau:

Bagi shio kerbau yang masih lajang, kesibukan yang terlalu padat membuat kamu tidak fokus pada jodoh. Tapi tetaplah jaga penampilan, boleh lebih aktif dan membina pertemanan terlebih dahulu di tahun ini.

Shio kerbau yang sudah memiliki pasangan, berilah lebih banyak perhatian dan menghargai pasangan meski sibuk. Agar tetap harmonis dan tidak ada konflik.

Kesehatan Shio Kerbau:

Shio kerbau, jangan lupa untuk tetap kelola stres agar badan tetap fit. Hindari malas gerak agar imun tetap terjaga. Dan tetap berhati-hati jika berkendara.

Itulah ramalan shio kerbau 2021. KLIK DI SINI untuk mengetahui ramalan shio 2021 lainnya.



Simak Video "10 Tokoh yang Paling Banyak Diikuti di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)