30 Gombalan Cinta Lucu Buat Pacar Tertawa, Biar Nggak Jenuh

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 19 Jan 2022 05:30 WIB
Drama Korea Our Beloved Summer Gombalan cinta lucu. Foto: dok. Samsung
Jakarta -

Tak masalah sesekali memberikan gombalan cinta lucu kepada pasangan. Tidak harus rayuan serius dan garing, kamu juga bisa bermain dengan gombalan cinta lucu.

Ada beberapa gombalan cinta lucu yang bisa diberikan kepada pasangan sehingga dapat menghiburnya ketika suasana hati si dia sedang tidak baik. Gombalan cinta lucu juga bisa menghangatkan suasana yang sedang jenuh atau kikuk.

Berikan gombalan cinta lucu secara langsung atau mengirimkannya lewat aplikasi Whatsapp. Hal ini juga dapat menarik minat pasangan karena sisi humorismu saat memberikan gombalan cinta lucu kepadanya.

Masih belum ada ide gombalan cinta lucu seperti apa yang bisa menghibur pasangan? Berikut gombalan cinta lucu yang dapat menghibur pasangan saat sedang bosan atau memiliki suasana hati tidak baik, bisa membantu mengatasi jenuh dalam hubungan.

Gombalan Cinta Lucu Tentang Hati, Bisa Buat Pacar Tertawa

1. Aku mau jujur. Aku itu sebenarnya pernah menjadi pencuri. Kamu tahu aku mencuri apa? Mencuri hatimu.
2. Kamu pasti pencuri yang hebat karena telah mencuri hatiku selama bertahun-tahun.
3. Operasi yang ditolak dokter spesialis bedah adalah operasi pemisahan hatiku dan hatimu.
4. Apa kamu itu alien? Karena kamu baru saja menculik hatiku.
5. Aku bukan pendonor organ tapi aku dengan senang hati memberikan hatiku padamu.
6. Kayaknya kamu punya hati lebih dari satu ya sekarang? Soalnya hatiku dicuri...
7. Terakhir kali aku operasi, satu rumah sakit pada heboh. Soalnya ada nama kamu di hati aku.
8. Kamu itu mirip deh sama bendera, soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.
9. Kamu itu seperti pencuri. Tapi aku tidak marah dan tak melaporkanmu ke polisi. Karena yang kamu curi cintaku, disimpan baik-baik ya.
10. Kamu bisa diam nggak? Diam saja di hati aku nggak usah ke mana-mana lagi.

Gombalan Cinta Lucu Terkait Makanan

11. Kalau kamu jadi wajan panas aku rela jadi mentega. Karena aku selalu meleleh ada di dekatmu.
12. Kamu habis main di sarang lebah ya? Kenapa wajahmu jadi lebih manis dari madu?
13. Kamu bagaikan donat, yang selalu mengembangkan cinta di hatiku.
14. Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis.
15. Apa bedanya makanan sehat sama kamu? Makanan sehat itu penyeimbang tubuh, kalau kamu penyeimbang hidupku.
16. Jangan sedih kalau merasa gendut karena banyak makan, kamu tetap muat kok di hatiku.
17. Buah apa yang bisa bikin aku serangan jantung? Buahaya kalau kamu cemberut bisa membuat jantungku meledak.
18. Mie apa yang paling membuatku bahagia? Mikirin kamu.
19. Mecin apa yang tidak pernah membosankan? Mecintai kamu selamanya.
20. Kalau ibarat makanan, kamu itu seperti nasi. Jadi kebutuhan pokok dan makanan utama selama hidupku.

Gombalan Cinta Lucu Terkait Matahari dan Bintang

21. Apakah matahari terbit dari barat? Atau cahaya ini menyinari mataku hanya karena kamu tersenyum padaku sekarang?
22. Permisi, aku pikir matamu silau ya karena sinar matahari? Oh tidak, ternyata matamu memang begitu bersinar.
23. Apakah kamu matahari? Kamu begitu bersinar sehingga membutakan mataku.
24. Jika sebuah bintang jatuh setiap kali aku memikirkanmu, mungkin langit bakal kosong.
25. Bapak kamu seorang astronot ya? Soalnya banyak bintang-bintang di mata kamu.26. Apa persamaan kamu dan matahari? Sama-sama menyinari hidupku.

Gombalan Cinta Lucu Terkait Malaikat

27. Bisakah aku memamerkan fotomu kepada teman-temanku? Untuk membuktikan bahwa malaikat benar-benar ada.
28. Kenapa kamu masih berada di dunia, tidak di langit? Aku pikir di situlah seharusnya malaikat berada.
29. Maaf, apa kamu lagi ngomong? Atau itu benar-benar suara malaikat yang aku dengar?
30. Orangtua kamu bukan manusia ya? Coba deh kamu ngaca, kok yang muncul malah malaikat cantik?

Itulah 30 gombalan cinta lucu yang bisa kamu berikan pada pasangan. Semoga menginspirasi dan menghibur.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)