40 Gombalan Romantis untuk Merayu Pasangan yang sedang Marah

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 02 Jan 2022 15:00 WIB
Close up of young couple working on laptop at home. Gombalan romantis. Foto: Getty Images/iStockphoto/Ivanko_Brnjakovic
Jakarta -

Apa pasangan sedang marah? Coba rayu dengan kata-kata gombalan romantis yang bisa melunakkan hatinya.

Tidak apa sesekali tampak garing atau lucu dengan gombalan romantis demi memecahkan suasana. Gombalan romantis bisa diberikan kepada pasangan yang sedang marah atau ngambek.

Inisiatif duluan memberikan gombalan romantis kepada pasangan yang sedang marah mungkin bisa memecah suasana tegang. Selain itu, kalimat gombalan romantis juga bisa membuat hati pasangan tergerak karena tak biasanya kamu melakukan hal tersebut.

Sesekali jadi seseorang yang garing dengan gombalan romantis tentu tidak masalah, bukan. Tidak hanya menghangatkan hubungan, gombalan romantis juga dapat meningkatkan hubungan asmara.

Yuk berikan gombalan romantis untuk merayu pasangan yang sedang marah. Kamu bisa mencobanya lewat pesan teks atau mengungkapkan gombalan romantis secara langsung dengan nada merayu tentunya.

Belum tahu kata-kata gombalan romantis yang bisa membantu merayu pasangan saat dia sedang marah? Berikut deretan gombalan romantis untuk merayu pasangan yang sedang marah:

Gombalan Romantis untuk Merayu Pasangan

1. Kamu mungkin bukan cinta pertamaku, tapi kamu adalah cinta yang membuat semua cinta lainnya di dunia ini tidaklah relevan. Jangan marah lagi ya, cinta.
2. Napas aku kok sesak banget ya? Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu. Amarahmu membuat tubuhku semakin sesak. Please, jangan marah lagi ya.
3. Jika aku tahu apa itu cinta, itu semua karena kamu hadir di duniaku. Jangan pergi dari duniaku atau hidupku hampa tanpamu.
4. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari. Jadi jangan marah lagi ya, sayang.
5. Mungkin kamu hanya menggenggam tanganku sementara tapi kamu memegang hatiku selamanya. Jangan lepaskan genggamanmu ya.
6. Ketika ada masalah seperti ini, aku berusaha selalu mendengar suara hatiku. Tapi yang terdengar hanya namamu.
7. Kamu itu seperti pencuri. Tapi aku tidak marah dan tak melaporkanmu ke polisi. Karena yang kamu curi cintaku, disimpan baik-baik ya.
8. Ada 3 hal di dunia yang tidak bisa kita hitung, apa saja? Tiga hal di dunia yang tidak bisa aku hitung, jumlah bintang di langit, ikan di lautan, dan cintaku padamu.
9. Laut apa yang paling dalam dan luas di dunia? Lautan cintaku hanya untukmu. Tak ada yang lain kok selain kamu.
10. Kamu tahu nggak, kenapa aku sering buta map saat jalan denganmu? Karena di mataku hanya ada kamu. Jangan pergi atau aku tidak bisa ke mana pun.
11. Bis apa yang paling besar di dunia? Bisa dibilang cintaku padamu bukan yang lain.
12. Racun apa yang nggak bikin mati tapi bikin happy? Ke-racunan cintamu. Jangan marah lagi atau aku bakal mati karena racun cintamu hilang.
13. Kamu tahu nggak satu-satunya yang bisa membuat kena serangan jantung? Saat kamu marah padaku. Melihatmu cemberut bisa membuat jantungku meledak.
14. Terkadang mataku cemburu dengan hatiku. Kamu tahu nggak kenapa? Karena kamu selalu dekat di hati dan jauh dari mataku. Sekarang, jangan jauh-jauh lagi ya dari mataku.
15. Mungkin banyak orang keliling dunia untuk mengejar impian mereka. Tapi aku tidak perlu keliling dunia, cukup kamu yang menjadi impian terbesarku. Jadi jangan pergi ya atau aku akan keliling dunia mencarimu.

Gombalan Romantis Bikin Baper


16. Butuh waktu bertahun-tahun bagi ibuku untuk membuatku menjadi seorang pria, tetapi kamu cuma butuh satu detik untuk membuatku menjadi orang gila kalau kamu marah padaku.
17. Cinta bertindak melalui aku, cinta berbicara melalui aku, cinta membuat aku istimewa, cinta membuat aku unik, cinta membuat aku hidup, dan semua ini berkat kamu. Jadi jangan membuat cinta ini pergi ya sayang.
18. Ketahuilah bahwa cintamu, seperti kilat, menghantam hatiku dengan kekuatan seorang petinju yang menang dengan KO.
19. Kata-katamu seperti makanan bagiku, nafasmu seperti minumanku. Ya, kaulah segalanya bagiku. Jangan marah atau aku akan mati.
20. Selama kamu mengingatku maka aku tidak akan peduli jika orang lain lupa denganku. Jangan melupakanku sayang.
21. Di atas langit masih ada langit, tapi kalo di bawah langit, masih ada aku yang tulus mencintaimu. Maafkan aku, sayang.
22. Kamu itu seperti matahari, menyinari hari-hariku sepanjang hidupku, dan tidak pernah berakhir. Please, jangan akhiri cahayamu dalam hidupku.
23. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari. Jadi, jangan cemberut terus ya.
24. Pertama kali kamu menyentuhku, aku tahu kalau aku lahir untuk menjadi milikmu. Selamanya dan tidak akan berubah. Maafkan aku.
25. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat.
26. Aku jatuh cinta dengan caramu menyentuhku tanpa menggunakan tanganmu. Cintaku terus bertambah ketika kamu mulai menyentuhku.
27. Sebelum kamu datang ke dalam hidupku, aku tidak pernah tahu seperti apa rasanya cinta sejati. Aku tidak mau kehilangan cinta sejatiku, maafkan aku.
28. Kecerahan hariku tidak tergantung pada jumlah sinar matahari. Semuanya tergantung pada senyummu. Ayo senyum dong sayang.
29. Aku tidak butuh mimpi karena aku sudah memilikimu. Jangan sampai kamu membiarkan mimpiku hilang ya.
30. Jika aku harus memilih antara bernafas dan mencintaimu, aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu.

Gombalan Romantis Bikin Meleleh


31. Semua yang aku butuhkan untuk merasa bahagia adalah cinta. Aku bertemu denganmu, dan sekarang aku tidak membutuhkan apa-apa. Jangan sampai membuatku kehilangan kebahagiaan di dunia ini ya.
32. Aku suka matahari terbit setiap pagi karena itu pengingat bahwa aku memiliki hari-hari untuk dihabiskan bersama pria impianku, yaitu kamu. Ayo pergi denganku dan jangan marah lagi ya sayang.
33. Ke mana pun aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali kepadamu. Kamu itu seperti kompas dalam hidupku.
34. Pagi tanpamu seperti fajar yang redup. Please maafkan aku.
35. Suatu hari, aku mendapati diriku tersenyum tanpa alasan, lalu aku sadar aku sedang memikirkanmu.
36. Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta berkonspirasi untuk membantuku menemukanmu. Jadi jangan pernah berharap bisa pergi dariku ya.
37. Kamu adalah hidupku dan satu-satunya hal yang menyakitkan adalah kehilanganmu. Aku mencintaimu lebih dari apa pun.
38. Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang memadamkan cahayanya dan air pasang tidak lagi berputar.
39. Kamu menyebutnya kegilaan, tapi aku menyebutnya cinta. Ya, cintamu membuatku gila.
40. Bunga tidak bisa mekar tanpa sinar matahari, dan aku tidak bisa hidup tanpa cintamu. Maafkan aku sayang.

Itulah 40 gombalan romantis yang bisa kamu berikan saat merayu pasangan. Semoga berhasil.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)