ADVERTISEMENT

Tinder Thailand 'Gandeng' Dewa Cinta untuk Bantu Jomblo Dapat Jodoh

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 05 Mar 2022 08:14 WIB
Tinder x Dewa Cinta Foto: Facebook Central World Mall
Jakarta -

Banyak perusahaan dan brand yang melakukan kolaborasi untuk menggaet lebih banyak penggemar. Tapi kolaborasi satu ini bisa dibilang tak biasa.

Tinder Thailand memiliki strategi pemasaran unik dengan 'menggandeng' Dewa Cinta. Aplikasi perjodohan online itu berkolaborasi dengan Trimurti, atau dalam budaya Thailand dikenal sebagai Dewa Cinta, untuk membantu para lajang mendapatkan kekasih hati.

Kolaborasi itu dilakukan di depan Central World Mall, Bangkok, Thailand. Terdapat Kuli Trimurti yang di depannya dipasang stiker bergambar logo Tinder warna pink-putih.

Tinder x Dewa CintaTinder x Dewa Cinta. Foto: Facebook Central World Mall

Stiker-stiker tersebut juga bertulisan, 'Let's Match!' dan 'Pray and swipe right'. Seperti dilansir World of Buzz, dipercaya dengan melakukan 'swipe' di depan kulit Dewa Cinta bisa meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan jodoh.

Tak sedikit para lajang yang percaya kalau Dewa Cinta bisa mendatangkan jodoh lewat media Tinder. Baik pria maupun wanita terlihat berjejer di depan kuil dengan harapan mendapat keberuntungan dalam hal jodoh.

Biasanya mereka akan membawa sekuntum mawar merah sebagai sesajen dan diyakini waktu terbaik untuk permohonan adalah Hari Kamis pukul 9.30 malam. Maka dari itu tidak heran akan terlihat kerumunan setiap Kamis malam di depan kuil tersebut.

Tinder x Dewa CintaTinder x Dewa Cinta Foto: Facebook Central World Mall

Sayangnya kolaborasi Tinder dan Dewa Cinta hanya sementara. Program tersebut berlangsung sepanjang Februari dan selesai di awal Maret 2022.

Meskipun sudah tidak ada stiker Tinder, kuil Trimurti akan tetap ada di sana. Permohonan untuk mendapatkan jodoh pun bisa selalu dilakukan setiap waktu.



Simak Video "Fakta Simon Leviev, Penipu di Tinder yang Dijadikan Dokumenter Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)