Viral Profil Tinder Wanita yang Mengaku Hamil dan Sudah Punya Calon Suami

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 11 Jun 2021 09:02 WIB
Business woman Ilustrasi wanita kencan online. Foto: iStock
Jakarta -

Mereka yang beralih kencan ke Tinder memang tak selalu menginginkan hubungan serius. Beberapa orang bahkan secara terus terang menulis dalam profilnya hanya mau 'bersenang-senang' tanpa ikatan. Dalam banyak kasus, para pencari 'jodoh' itu sebenarnya sudah memiliki pasangan bahkan telah menikah.

Sebuah tangkapan layar profil tinder seorang wanita pun baru-baru ini jadi viral. Wanita itu mengungkap hal mengejutkan saat mendeskripsikan dirinya. Mengaku sedang hamil, punya calon suami, dan akan menikah tak akan lama lagi, postingan tersebut mengundang kecaman dari netizen.

Profil akun Tinder wanita bernama Gwen baru-baru ini bikin di-posting seseorang di Reddit. Dalam gambar yang jadi viral tertulis jika ia sedang hamil tapi tidak ingin hal itu menghalanginya untuk bersenang-senang. Yang tak kalah mengejutkan wanita berusia 26 tahun itu menulis bahwa tunangannya adalah orang yang baik.

Profil Tinder ViralProfil Tinder Viral Foto: Dok. Reddit

"Pertama, aku sedang hamil saat ini tapi aku tidak ingin membiarkannya menghalangiku untuk bersenang-senang," tulis wanita yang mengaku seorang biseksual itu.

Tak sampai di situ pengakuan mengejutkan Gwen selanjutnya membuat netizen semakin tidak habis pikir. "Kedua, aku telah bertunangan dengan seorang pria yang baik yang tidak tahu aku di sini (akan menikah pada Maret 2022)," ujarnya.

"Aku ingin mencari tahu betapa banyak hal menyenangkan yang bisa aku dapatkan sebelum pernikahanku tahun depan. Aku juga penasaran ingin melihat apakah kamu bisa mencoba untuk mencuriku dari tunanganku," lanjutnya.

Postingan itu tentu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen yang merasa kesal. "Ini sampah. Aku harap pria itu memutuskan dia dan mengambil anak mereka," "Aku merasa kasihan dengan pacarnya," "Ini sangat menyedihkan."

Adapun mereka yang berpikir jika akun itu dibuat untuk mengerjai orang. Seseorang berpikir apakah profil itu dibuat oleh pacar si wanita. "Ini sepertinya ditulis oleh orang lain. Dilihat dari apa yang ditulisnya belakangan," tulis netizen.

(ami/ami)