Ini Model Lingerie yang Disukai Para Pria Menurut Survei

Hestianingsih - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 16:18 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 08:  Gigi Hadid walks the runway during the 2018 Victorias Secret Fashion Show at Pier 94 on November 8, 2018 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victorias Secret) Ilustrasi lingerie. Foto: Getty Images/iStockphoto/VeranikaSmirnaya
Jakarta -

Lingerie memang difungsikan sebagai pakaian dalam yang dikenakan di balik busana luar. Tapi tidak ada salahnya memakai lingerie yang bagus untuk menunjang penampilan.

Selain itu model lingerie tertentu juga bisa menambah daya tarik seksual terhadap pasangan. Pakar seks maupun psikolog pun menyarankan wanita untuk 'berinvestasi' setidaknya satu atau dua lingerie bagus untuk mempertahankan gairah bercinta pada pasangan suami-istri.

Model lingerie seperti apa yang disukai para pria? Brand lingerie premium dan retailer sex toys Bluebella mengadakan survei terhadap pria dan wanita tentang seperti apa lingerie yang paling sempurna bagi mereka. Sebanyak 54 persen pria mengatakan suka jika pasangan mereka mengenakan lingerie yang lebih banyak memperlihatkan kulit tubuh.

Pink thongUnderwear model thong. Foto: Thinkstock

Sementara itu 37 persen pria memilih pasangannya mengenakan lingerie minim dan berukuran mini. Misalnya saja panties model thong ketimbang bikini, boy shorts atau klasik. Untuk model bra, pria umumnya lebih menyukai bra tanpa tali dan push up ketimbang full cup dan sport bra.

Untuk pilihan warna lingerie, Lebih dari setengah pria yang disurvei menyukai wanita yang memakai lingerie berwarna terang. Ada 74 persen pria memilih lingerie yang warnanya cerah ketimbang netral seperti hitam, putih dan nude. Dari persentase tersebut, warna favorit para pria adalah merah.

red underwear on deskMerah jadi warna lingerie favorit para pria. Foto: iStock

Mereka juga menyukai jika pasangannya memakai lingerie warna senada. Lingerie yang satu set atau dalam satu palet yang sama menurut mereka lebih indah dipandang mata ketimbang memakai bra dan panties secara acak.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa 62 persen pria merasa bergairah saat melihat pasangan mereka mengenakan lingerie dengan detail fancy. Seperti aksen lace, cut-out, sequin dan pita.



Simak Video "Isi Permintaan Maaf Rihanna soal Kontroversi Hadis Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)