Viral Dokter Kandunganku Adalah Ayah dari Bayiku, Begini Faktanya Sebenarnya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 15 Feb 2022 06:00 WIB
Viral dokterku adalah suamiku. Foto dokterku adalah suamiku viral di media sosial. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @dr.aqmarina.
Jakarta -

Ketika istri sedang mengandung, peran suami sangat dibutuhkan untuk mendukung psikologis dan kesehatan sampai hari melahirkan nanti. Namun, bagaimana jadinya jika ibu hamil selalu pergi sendirian setiap memeriksakan kandungannya ke dokter?

Kisah bumil yang selalu pergi sendirian untuk periksa kandungan ini viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @dr.aqmarina. Dalam video tersebut, tampak si ibu hamil datang ke dokter kandungan dengan ditemani anak pertamanya. Sang anak terlihat berada di depan pintu praktik dokter. Ketika masuk ke ruangan dokter, sang anak mendekat ke dokter kandungan. Ternyata terungkap dokter kandungan tersebut adalah suami dari si ibu hamil.

"Bisa bisanyaaa dia.... #dokterkandungan #dokterobgynkarawang #fyp #fypdongggggggg. Periksa ke dokter kandungan dikasih penjelasan. Ketika anak kesayangan menunggu antrian abinya praktek," tulis akun TikTok @dr.aqmarina.

Video kemudian memperlihatkan momen wanita hamil tersebut merasa lega dan nyaman karena yang memeriksa kandungannya adalah suaminya sendiri. Dan sang suami dalam video itu hanya memeriksa kandungan saja tanpa memberikan penjelasan.

"Ayo bu silahkan tidur. Ok dok. Alhamdulillah aman nanti aku jelasin di rumah ya. Terus ngapain ngantri. Judulnya dokterku adalah ayah dari bayi yang ku kandungβœ…," lanjutnya.

@dr.aqmarina Bisa bisanyaaa dia.... #dokterkandungan #dokterobgynkarawang #fypγ‚· #fypdongggggggg ♬ Dj BonBon Remix - 𝙁𝙝𝙖𝙖 ⚑ || β€’ 𝐍𝐏

Video kisah suamiku adalah dokter kandunganku itu hingga kini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta Views dan viral. Warganet ada yang ikut tertawa dan memberikan komentar lucu pada video tersebut.

"Ini orang-orang yang antre pasti ada yang mbatin, "kasihan ya ibuknya cek kandungan ga ditemenin suaminya, cuma sama anaknya yang masi kecil". eh padahal πŸ˜‚," tutur akun @πš„πš–πš–πšŠπš–πš’ β™‘.

"Kalau ngejelasinnya dirumah mah beda lagi yaKhan bundhaa," ucap pengguna akun @arfa arikatulfirdahusiyah.

"Awalnya mikir kenapa anaknya dempet-dempet si dokter yak eh ternyata bapaknya," tawa akun @tukang cerito.

"The real dokter pribadiπŸ‘," saut akun @faraway775.

Viral dokterku adalah suamiku.Viral dokterku adalah suamiku. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @dr.aqmarina.

"Bikin sendiri, dicek sendiri, bantu lahirin sendiri amat sangat mandiri ya bestieπŸ˜­βœ‹πŸ»," ujar akun @teriyaki🌯πŸ₯‘.

"Dokternya yang bikin, dia yang periksa, pas lahiran dia yang nanganin, dia yang adzanin, terus dokternya juga yang nafkahi 🌝. Definisi tanggung jawabπŸ˜‚," timpal akun @Nama Pengguna.

"Ntar pas lahiran langsung diadzanin dokternyaπŸ˜‚," tawa akun @Fitri Azhari576.

Wolipop sudah menghubungi dr. Aqma Rina sebagai pemilik akun TikTok @dr.aqmarina. Aqma merupakan istri dari dokter kandungan di video yang viral. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video TikToknya.

Ia sendiri saat ini aktif bekerja sebagai dokter kecantikan. Aqma sudah mempunyai dua anak dan kini sedang menanti kelahiran anak ketiga.

(gaf/eny)