Cari Kado Valentine? Ada Gift Box Hasil Kurasi Putri Tanjung Nih!

Yudistira Imandiar - wolipop Selasa, 08 Feb 2022 21:39 WIB
Gift Box Foto: CXO Media
Jakarta -

Momen Valentine adalah saat yang tepat untuk mengutarakan rasa cinta dan kasih sayang kepada siapapun yang dicintai, khususnya pasangan. Memberikan hadiah spesial adalah salah satu cara terbaik untuk melambangkan perasaan.

Ada berbagai hadiah yang identik dengan momen Valentine, mulai dari cokelat, bunga, makanan, dan lainnya. Tapi, kalau kamu bosan dengan pilihan hadiah valentine yang itu-itu saja, ada lho pilihan hadiah unik yang bisa kamu berikan kepada mereka yang tersayang. Mau tahu apa itu?

CXO Media's Valentine's Day Gift Box bisa jadi pilihan hadiah yang keren dan bermakna di momen valentine. Gift box ini sudah dipersonalisasi agar pas diberikan kepada siapa pun. Untuk laki-laki, tersedia His Love Language Box dan untuk perempuan tersedia Her Love Language Box.

Kedua pilihan paket itu berisi produk terbaik untuk orang yang kamu sayang merawat diri di Hari Valentine ini. Dengan memberikan hadiah tersebut, berarti kamu membantu mereka mendapatkan self-care yang akan membuat hidup mereka lebih bahagia.

Di dalam paket His Love Language Box yang telah dikurasi oleh Iyas Lawrence ini terdapat Captain Barbershop Voucher, Seasalt Almond dari Pipiltin Cocoa, Charcoal Natural Bar Soap dari OGANIC, dan lainnya yang akan memberikan keceriaan bagi para pria yang kamu sayangi.

Sementara itu, dalam paket Her Love Language Box yang dikurasi Putri Tanjung, ada Fluffy Home Sandal dari Mumuse, All-Service Korean Spa Voucher dari Kei Spa, dan All Purpose Body Spray dari The Good Wife.

Gift Box spesial Valentine dari CXO Media yang berisi produk bernilai Rp 1,3 juta ini bisa didapatkan dengan harga spesial hanya Rp 499 ribu. Berikan hadiah spesial ini untuk membuat perasaan bahagia orang-orang tersayangmu.

Tak perlu bingung utarakan perasaan cintamu, pesan Gift Box Valentine dari CXO di sini. Dapatkan promo gratis ongkir dari Tokopedia selama 5-14 Februari 2022!



Simak Video "Inspirasi Putri Tanjung Hadirkan Platform Media Interaktif"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)