Putri Tanjung Ngobrolin Cinta-Keluarga Bersama Sang Ayah, Cek di Sini!

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Sabtu, 22 Jan 2022 10:28 WIB
cxomedia Foto: Instagram.com/cxomedia
Jakarta -

Siapa yang tidak kenal dengan Putri Tanjung? Ia merupakan salah satu pengusaha muda yang sukses di Tanah Air.

Bahkan ia juga didapuk sebagai Staf Khusus Kepresidenan Jokowi. Perempuan yang memiliki nama lengkap Putri Indahsari Tanjung tersebut dinilai berhasil menginspirasi banyak anak muda lewat deretan prestasi yang telah diraihnya.

Diketahui di usia 15 tahun, Putri sudah terjun ke dunia bisnis dengan menjadi CEO Creativepreneur Event Creator dan Chief Officer Kreatif. Selain itu, Sarjana Academy of Art di San Fransisco, Amerika Serikat ini juga kerap menyelenggarakan acara yang mengangkat tema kewirausahaan untuk milenial melalui event organizer (EO) yang dimilikinya.

Kesuksesan Putri tersebut tentu tidak lepas dari peran, didikan, serta dukungan sang ayah, yakni Chairul Tanjung. Sebagai anak dan ayah, hubungan keduanya memang begitu dekat. Bahkan mereka sering menghabiskan momen bersama.

Hanya saja momen kedekatan keduanya terbilang jarang dipamerkan di media sosial. Sehingga membuat publik penasaran bagaimana jika Chairul Tanjung dan Putri Tanjung disatukan dalam satu acara di panggung yang sama?

Nah, kamu bisa menyaksikan obrolan hangat antara ayah dan anak ini dalam the Special Episode of Ngobrol Sore Semaunya. Acara ini akan meramaikan rangkaian 'CXO Mediaverse virtual launch party' yang menandai peluncuran cxomedia.id, kanal media online yang memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi para penikmatnya.

Di Special Episode of Ngobrol Sore Semaunya ini, untuk pertama kalinya, Putri Tanjung akan mengulik kehidupan sang ayah. Keduanya juga akan berbincang seputar cinta dan keluarga. Penasaran seperti apa keseruannya?

Saksikan Special Episode of Ngobrol Sore Semaunya yang akan ditayangkan secara live dari Gelora Bung Karno sore ini pukul 16:30. Jadi jangan sampai kelewatan dan tonton CXO Mediaverse melalui www.cxomedia.id.



Simak Video "CXO Media Siap Rangkul Anak Muda Lewat Platform Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)