8 Arti Mimpi Hamil, Bisa Jadi Tanda akan Sukses

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 05 Feb 2022 18:23 WIB
Arti mimpi hamil. Foto: Getty Images/iStockphoto/Mykola Sosiukin Arti mimpi hamil. Foto: Getty Images/iStockphoto/Mykola Sosiukin
Jakarta -

Apa kamu belakangan sering mimpi hamil? Padahal belum menikah atau tidak kepikiran punya anak. Apa arti mimpi hamil?

Jawaban mimpi hamil tidak selalu berhubungan dengan kehamilan atau kesuburan. Mimpi hamil mungkin menunjukkan perasaanmu tentang perubahan hidup yang sedang dijalani saat ini.

"Mimpi hamil biasanya terkait dengan hal lain dalam hidupmu yang berada dalam fase pertumbuhan dan perkembangan," kata Lauri Loewenberg, seorang analis dan penulis mimpi profesional, seperti dilansir dari The Cut.

Lalu apa saja arti mimpi hamil sebenarnya? Lauri menjelaskan beberapa arti mimpi hamil jika kamu belakangan sering mengalaminya. Arti mimpi hamil bisa dilihat bagaimana kamu bermimpi, apakah mimpi hamil trimester satu atau tiga?

1. Mimpi hamil muda

Jika kamu mengalami mimpi hamil trimester satu mungkin kehidupanmu baru saja berubah. Ada beberapa hal baru dalam kehidupanmu yang tumbuh dan berkembang.

2. Mimpi hamil trimester tiga

"Jika kamu mimpi hamil trimester ketiga maka akan sampai di ujung jalan ini, dan apa pun yang sedang kamu kerjakan akan segera membuahkan hasil," prediksi Lauri.

3. Mimpi hamil dengan morning sickness

Bagaimana dengan mimpi hamil yang disertai morning sickness? Menurut Lauri, mungkin ada kegelisahan secara emosional tentang sesuatu dalam hidupmu yang sedang berkembang.

"Sesuatu dalam proses apa pun yang sedang kamu kerjakan. Bahkan bisa jadi hubungan, sesuatu tentangnya terasa tidak benar bagmu. Jadi perlu bertanya pada diri sendiri, apakah ini hanya proses alami dari proyek, hubungan, gelar, apa pun itu? Apakah ini sesuatu yang tidak perlu membuatku merasa canggung atau salah? Apakah ada semacam aspek tidak sehat dari hal ini yang perlu aku perhatikan dan perbaiki?" jelas Lauri lagi.

4. Mimpi hamil kembar

Bagaimana dengan mimpi hamil kembar? Lauri mengatakan bahwa mungkin kamu punya kebimbangan antara dua hal yang sedang berkembang saat ini.

5. Mimpi hamil kemudian melahirkan tapi bayinya meninggal

Pernah mimpi hamil kemudian melahirkan lalu tidak bisa menemukan bayimu? Itu mungkin menjadi peringatan alam bawah sadar bahwa ada sesuatu yang salah saat sedang dikerjakan. Lauri menyarankan agar jangan meremehkan mimpi hamil ini.

Apa arti mimpi hamil dan melahirkan namun kesakita? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2