Tunangan Aprilio Manganang Ungkap Cerita di Balik Acara Lamaran

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 24 Jan 2022 18:30 WIB
Foto acara lamaran Aprilia Manganang dan Claudya, bersama keluarga. Momen lamaran Aprilio Manganang dan Claudya. Foto: Dok. pribadi Claudya.
Manado -

Kabar bahagia datang dari mantan atlet voli Aprilia Manganang atau Aprilio Manganang. Ia baru saja mengumumkan lewat media sosialnya soal pertunangannya dengan wanita pilihannya yang bernama Claudya.

Dalam foto-foto yang diunggah terlihat Aprilio tampil mengenakan kemeja batik dan celana chino mocca. Sementara Claudya, menggunakan batik dengan model dress. Keduanya kompak tampil casual dengan mengenakan sneakers putih.

Dalam keterangan fotonya, Aprilia Manganang mengungkapkan bahwa dia telah menemukan orang yang tepat. Pria yang kini dikenal dengan nama Aprilio itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tunangannya karena telah menerima kekurangannya.

Baca juga: Momen Tunangan Aprilia Manganang, Dulu Atlet Voli Putri yang Kini Jadi Pria

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang," tulis keterangan foto di Instagram, Sabtu (22/1/2022).

Claudya sendiri juga membagikan momen indahnya bersama Aprilio Manganang. Wanita yang kini memiliki pengikut lebih dari 31 ribu di Instagram itu menuliskan dirinya tulus mencintai calon suaminya.

"Milikilah seseorang yang tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu" ILoveyousomuch sayang @manganang92," tulis Claudya melalui akun Instagram @c.cvanrhyn.

Foto acara lamaran Aprilia Manganang dan Claudya, bersama keluarga.Foto acara lamaran Aprilia Manganang dan Claudya, bersama keluarga. Foto: Dok. pribadi Claudya.


Wawancara dengan Claudya, Tunangan Aprilio Manganang

Wolipop sudah mewawancarai Claudya, tunangan Aprilio Manganang. Ia mengaku tak ada persiapan khusus dan tema dalam acara lamarannya tersebut.

"Untuk persiapan acara tunangan sih cuma satu bulan aja, dan bikinnya di kediaman aku di Perkamil, Manado. Kalau untuk konsep sih, nggak ada ya mengalir aja apa adanya karena kita mau sesimple mungkin," ungkap Claudya melalui WhatsApp kepada Wolipop, Senin (24/1/2022).

Ia mengungkapkan acara lamarannya dengan Aprilio Manganang diadakan pada 22 Januari 2022 mulai pukul 17.00 WITA. Pertunangan tersebut hanya dihadiri dua keluarga dan sahabat terdekat.

Baca juga: Seperti Aprilia Manganang, Ini Kisah Pilu Pria dengan Hipospadia

"Yang pasti reaksi orang tua kita senang ya, terharu juga bisa sampai di titik ini. Kalau aku sendiri bahagia, senang akhirnya kita udah di tahap ini," pungkasnya.

(gaf/eny)