40 Gombalan Lucu Buat Pacar yang Receh Hingga Bikin Baper

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 17 Agu 2021 21:30 WIB
Tune in Love Gombalan lucu buat pacar. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Gombalan jadi salah satu cara yang dilakukan pria untuk menarik perhatian gebetan. Gombalan lucu juga merupakan hal menghibur yang bisa menghidupkan suasana kaku.

Melontarkan gombalan lucu ini bisa mencairkan suasana saat kamu sedang melakukan percakapan pribadi lewat media sosial ataupun aplikasi chat. Berikut kumpulan gombalan lucu buat pacar yang bisa bikin si dia makin naksir.

Gombalan Lucu yang Receh

1. Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis
2. Kalau kamu jadi Indomaret, aku rela jadi Alfamart, biar bisa deketan terus sama kamu. Jadi apapun aku rela asal bisa dekat sama kamu.
3. Dek suatu saat kamu ikhlas nggak jika abang jadikan yang kedua? Maksud abang yang kedua di urutan kartu keluarga abang nanti
4. Kamu bisa diem nggak? Diem aja di hati aku nggak usah kemana- mana lagi
5. Jepang bikin robot. Rusia bikin nuklir. Kamu bikin kangen. Iya kamu yang selalu bikin rindu
6. Gimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu, dan kamu merampas cintaku.
7. Nanti malam kamu jangan liat langit ya! Karena nanti bulannya pasti malu melihat kamu lebih cantik darinya
8. Rumah joglo ada di Yogya, kalau kamu udah jomblo kabar-kabarin ya.
9. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari.
10. Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetap muat kok di hati aku. Eeaaaa
11. Bila dekat kamu, akutuh seperti mentega, ketemu langsung meleleh.
12. Kamu punya superpower ya? Soalnya setiap kali aku lihat wajahmu, waktuku seakan berhenti berputar.
13. Kamu kalau senyum biasa aja dong! Masa membekas di hati aku nggak hilang-hilang.
14. Terakhir kali aku operasi, satu rumah sakit pada heboh. Soalnya ada nama kamu di hati aku.
15. Aku tanpamu bagaikan beton tak bertulang, rapuh!

Gombalan Lucu yang Bikin Baper

16. Mau jadi TTM ku nggak? Teman Tapi Menikah.
17. Nggak apa-apa kita nggak sekantor, yang penting nanti kita serumah
18. Kamu perlu tahu bahwa di telapak kakimu nanti ada surga buat anak aku.
19. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang jadi garis finish-nya.
20. Kata orang tersesat itu bikin kesal banget, tapi aku nggak akan ngerasa kesal kalau tersesat di hatimu.
21. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, karena membiarkan kamu membobol cintaku berkali-kali.
22. Sejak kenal kamu, bawaannya ingin belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.
23. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat.
24. Kamu itu seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku.
25. Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu, minta surat tidak mampu.
26. Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.
27. Napas aku kok sesak banget ya?Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu.
28. Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi sih.
29. Aku rela dipenjara seumur hidup, asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.
30. Sayang, kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Gombalan Lucu Tebak-tebakan

31. Tau nggak bedanya sambal dengan kamu? Kalau sambal ada yang pedas ada yang manis, tapi kalau kamu manis semua.
32. Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hatiku.
33. Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.
34. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya dan selamanya.
35. Kutang apa yang bikin baper? Kutangkap kau dengan hatiku.
36. Tau nggak kenapa sel darah merah bentuknya pipih? Soalnya kalau bentuk hati, dia bukan mengalirkan sari-sari makanan, tapi mengalirkan cinta kita.
37. Tau nggak mengapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Soalnya setengahnya lagi ada di matamu.
38. Micin apa yang bikin candu? Micintaimu sepenuh hati.
39. Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.
40. Jalan apa yang selalu buntu? Jalan hatiku yang buntu dan mentok di kamu terus.

Itulah 40 gombalan lucu yang bisa menjadi inspirasi hiburan bersama pacar atau gebetan. Semoga si doi semakin kesemsem!



Simak Video "Selamat! 'Squid Game' Sabet Piala Gotham Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)