50 Gombalan PDKT Lucu hingga Romantis, Bikin Hati Doi Mengbaper

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 08 Nov 2021 19:40 WIB
Shot of a smiling young couple talking together while relaxing on a beanbag sofa at home Gombalan PDKT. Foto: iStock
Jakarta -

Gombalan PDKT biasanya digunakan untuk merayu calon pasangan hingga membuat hati si doi berbunga-bunga. Berikut ini kumpulan gombalan PDKT yang bisa jadi inspirasi kamu merayu gebetan.

Gombalan terkadang memang akan membuat wanita atau pria terbawa perasaan bahkan bisa jatuh cinta. Gombalan PDKT ini bisa dilakukan untuk meyakinkan gebetan untuk jatuh cinta.

Kata-kata gombalan bikin baper ini cocok diberikan pada si dia yang sedang kamu dekati. Berikut gombalan PDKT yang bikin hati doi kesemsem:

Gombalan PDKT Romantis

1. Kursi makin lama makin antik. Kamu makin lama makin cantik

2. Wajahmu kayak orang susah ya. Susah dilupain maksudnya

3. Kamu itu sama seperti jarum jam. Iya sama-sama muter, bedanya kalau jarum jam muterin angka, tapi kamu muter-muter di pikiran aku

4. Aku nggak akan minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah sinarnya

5. Kamu tahu nggak aku itu seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat wajahmu, aku meleleh

6. Andaikan sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di langit

7. Wajah kamu memang cantik, tapi lebih cantik lagi kalau kamu pakai baju pengantin dan duduk di sampingku saat ijab qabul

8. Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu

9. Tadi pagi aku ngecas hape, tapi kok yang penuh malah cintaku padamu

10. Kamu itu seperti skripsi, sulit dimengerti tapi harus diperjuangin demi masa depan

Gombalan PDKT Lucu

11. Cintaku padamu itu ibarat utang. Awalnya kecil, tahu-tahu gede sendiri

12. Cintaku padamu itu ibarat bulu ketiak. Walaupun dicukur terus, dia tetap akan tumbuh dan bahkan semakin lebat

13. Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja

14. Aku takut lihatin kamu lama-lama, takut gula darahku naik

15. Kalau kamu adalah pedagang pasar. Maka aku siap menjadi preman yang memberimu rasa aman

16. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiu wiuw wiuw'. Hampa dan nggak sempurna

17. Cintaku ke kamu tuh kayak kecoak. Nggak bakal punah dimakan zaman

18. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

19. Kamu itu ibaratnya seperti nasi bungkus, rapi. Iya cintamu juga sudah terbungkus rapi di hatiku

20. Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.

Gombalan PDKT Bikin Baper

21. Memang sih di rumah sakit banyak sekali tabung oksigen, tapi pas aku sakit sesak, aku bilang sama susternya, aku hanya butuh kamu, soalnya kamu adalah oksigen aku

22. Banyak orang yang meyakini kalau gula itu manis. Padahal gula nggak semanis itu, karena lihat senyum kamu lebih manis dari gula

23. Jika kamu itu peluru, aku akan menjadi pistolnya agar aku terus bisa memilikimu di dalam tubuhku

24. Kamu punya lem nggak? Buat ngelem hati kita biar bisa bersatu

25. Kamu tahu gak caraku melihat masa depanku? Caranya ya dengan melihat mata kamu

26. Aku ingin bersamamu hanya dalam dua waktu, yaitu sekarang dan selamanya

27. Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya di hatiku

28. Hidupku tanpamu bagaikan cos90 = 0. Kau dan aku adalah sin90 = 1 dan selalu bersamamu adalah tan90 = tak terhingga

29. Kalau kamu adalah bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet

30. Cintaku padamu seperti ban kereta api, tidak pernah kempes

Gombalan PDKT dengan Tebak-tebakan

31. Kopi, kopi apa yang rasanya manis? Kopinang aku dengan Bismillah

32. Ikan apa yang bikin baper? Ikan not stop loving you

33. Sapi apa yang romantis? Sapiring makan berdua sama kamu

34. Tarzan apa yang sukanya bikin baper? Tarzandung cintamu sampai jatuh ke hati

35. Kamu tahu nasi uduk apa yang paling enak? Uduk berdua sama kamu di depan penghulu

36. Awan apa yang bisa bikin aku bahagia? Awanna be with you forever

37. Minyak apa yang memabukkan? Minyaksikan kamu tersenyum

38. Apa persamaan pacar dengan shampoo? Sama-sama cari yang nggak bikin pedih di mata

39. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati? Laba-laba aku perhatiin wajahmu cantik, senyummu manis juga.

40. Mie apa yang paling enak dimakan malam hari? Miekirin kamu dong

Gombalan PDKT Maut

41. Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan untuk mencintamu

42. Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga

43. Jika kau memegang 7 bunga mawar di depan cermin, maka kau adalah mawar ke-8 yang terindah di seluruh dunia

44. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

45. Walaupun jarak kita bagai Matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku

46. Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada di pikiranku hanyalah kamu.

47. Selamanya adalah waktu yang lama. Tapi aku gak keberatan untuk menghabiskan semua itu dengan berada di sisimu

48. Coba deh kamu merem satu detik. Gelap kan? Begitulah kalau aku hidup tanpamu, gelap

49. Jika langit punya pelangi untuk dibanggakan, aku punya kamu untuk diperjuangkan

50. Dari banyaknya menu di setiap restoran yang kita datangi, cuma 1 menu yang aku suka, yaitu menua bersamamu

Itulah 50 gombalan PDKT yang bisa jadi referensi kamu untuk mengambil hati gebetan. Kumpulan gombalan PDKT ini tentu membuat doi bahagia hingga tertawa.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)