Kencan Jadi Petaka, Pria Cekik Wanita Sampai Pingsan Demi Bisa Cium Kakinya

Hestianingsih - wolipop Kamis, 06 Jan 2022 09:15 WIB
Abused young woman being silenced by her abuserhttp://195.154.178.81/DATA/i_collage/pi/shoots/781140.jpg Ilustrasi tindak kekerasan. Foto: Getty Images/PeopleImages
Singapura -

Kencan mengerikan dialami seorang wanita di Singapura. Ia dicekik hingga pingsan karena hasrat fetish teman kencannya.

Teman kencan sang wanita diketahui bernama Cheong Jia Jin. Pria yang berstatus mahasiswa itu nekat melakukan kekerasan dan membuat korban tak sadarkan diri demi bisa mencium kakinya agar hasrat fetish-nya terpenuhi.

Seperti diberitakan Straits Times, Cheong meminta wanita tersebut untuk membuat video TikTok saat keduanya berada di tangga tempat parkir mobil, Bandara Changi. Saat sedang merekam video, Cheong meminta teman kencannya berdiri menghadap tembok. Tak berapa lama dia melingkarkan tangannya ke leher korban dan mencekiknya sampai pingsan.

"Korban sempat berontak selama 15 detik, mencoba meraba-raba sesuatu untuk membebaskan diri, sebelum dia jatuh pingsan," demikian menurut laporan polisi.

Setelah korban pingsan, Cheong meletakkan tubuhnya di lantai dan mulai menciumi kakinya. Tak berhenti sampai di situ, dia pun mengangkat baju korban, berniat menyentuh area intimnya, tapi akhirnya memutuskan tak melanjutkan aksinya.

Beberapa saat kemudian wanita tersebut terbangun dengan posisi kepala di pangkuan Cheong. Ia lalu bergegas bangun dan lari lalu menelepon polisi.

Tanpa perlawanan, Cheong menyerahkan diri ke polisi dan dinyatakan bersalah atas perbuatan yang menyebabkan luka. Sementara itu sang wanita dilaporkan mengalami memar dan sakit di sekitar lehernya.

Dia juga menderita gangguan kecemasan dan serangan panik, beberapa bulan setelah kejadian. Peristiwanya sendiri berlangsung pada 26 Oktober 2020 lalu.

"Buntut dari kejadian itu, korban ketakutan dan trauma. Tak dapat dipungkiri kalau gangguan ini terjadi padanya hingga berbulan-bulan setelah serangan itu," ujar jaksa penuntut.

Atas perbuatannya, Cheong bisa diganjar hukuman maksimal tiga tahun penjara dan denda sebesar Rp 53 juta. Namun hakim hanya memutuskan 8 bulan penjara.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)