Viral Pria Kencan Pertama Ditemani Satu Keluarga, Netizen Ramai Puji Ayahnya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 25 Okt 2021 09:45 WIB
Photo of romatic couple hands, walking outdoor and spending time together Foto: Getty Images/iStockphoto/bedya
Jakarta -

Kencan pertama bisa menjadi momen yang tak terlupakan. Jika biasanya kebanyakan orang memilih untuk melakukan kencan pertama sendirian, maka berbeda dengan pria yang satu ini. Alih-alih pergi sendirian atau minta ditemani teman, pria ini justru melakukan kencan pertamanya dengan ditemani satu keluarga.

Video momen kencan pertama sang pria itu pun dibagikan oleh ayahnya ke akun TikTok @remydamak dan menjadi viral. Dalam video terlihat bahwa saat hendak melakukan kencan pertamanya, sang pria ditemani oleh ayah, ibu, dan adik-adiknya.

Melalui keterangan pada video tersebut diketahui bahwa sang pria awalnya mengenal teman kencan wanitanya itu dari media sosial. Keduanya telah berkenalan dan menjalin komunikasi selama pembatasan sosial karena COVID-19.

@remydamak

Cinta Antara Benua##tiktokmalaysia ##viral ##fypシ ##lovestory

♬ Kisah Cinta Kita - Hafiz Suip

Setelah berkenalan, keduanya pun memutuskan untuk bertemu di Taiping. Namun karena jarak yang cukup jauh antara Taiping dan Kuala Lumpur, tempat sang pria tinggal, maka keluarga sang pria pun memutuskan untuk ikut serta mengantarnya.

Usai menempuh perjalanan selama dua jam, sang pria dan teman kencan wanitanya itu pun bertemu di sebuah mol. Keduanya terlihat masih malu-malu dan berjauhan. Agar situasi bisa menjadi lebih santai, keluarga sang pria pun memutuskan untuk memberi anaknya itu waktu berduaan.

"Cinta antara benua," tulis keterangan video tersebut.

Hingga saat ini video itu telah ditayangkan lebih dari 69 ribu kali dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memuji aksi ayah sang pria tersebut.

"Kamu adalah ayah yang baik," komentar salah seorang netizen.

"Bapa idaman anak," tambah komentar lain.

"Pengasuhan dilakukan dengan benar," bunyi salah satu komentar.

"Ayah of the year!!" komentar lainnya.

(vio/vio)