ADVERTISEMENT

Viral Bikin Jomblo Iri, Kisah Wanita Dikejutkan Calon Mertua di Hari Wisuda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 01 Jan 2022 18:05 WIB
Wanita ini usai wisuda mendapatkan cincin tunangan dari calon mertua. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @miraeshi96.
Malaysia -

Wisuda adalah momen bahagia yang paling dinanti bagi mahasiswa tingkat akhir. Namun apa jadinya jika momen wisuda sekaligus mengakhiri masa lajang.

Seperti yang dialami oleh Amira Anwar, ia tak menyangka jika menerima kejutan saat hari wisudanya pada 20 Desember 2021. Usai wisuda dan masih memakai toga, calon mertuanya memberikan selamat dan langsung memasangkan cincin untuk Amira.

"Saya memang sudah memaklumi kesibukan pasangan saya, pada hari wisuda yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2021 ini dia tidak dapat cuti karena pekerjaannya," ungkap Amira Anwar kepada Mstar.

Wanita ini usai wisuda mendapatkan cincin tunangan dari calon mertua.Wanita ini usai wisuda mendapatkan cincin tunangan dari calon mertua. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @miraeshi96.

"Jadi saya pikir dia tidak akan datang untuk merayakan hari wisuda saya bersama-sama. Tahu-tahunya satu bulan sebelum hari wisuda, dia sudah mempersiapkan kejutan itu di hari wisuda saya," lanjut Amira.

Sarjana muda sastra pendidikan dari Universitas Sains Malaysia (USM) ini mengaku terkejut ketika melihat calon mertuanya hadir. Lalu ada kurir yang menghampiri Amira dan membawa buket cokelat dan pesan suara untuknya.

"Memang benar-benar tidak menyangka, satu jam habis itu, dia dan keluarganya ada di depan mata. Saya terkejut ketika melihat ibu saya yang menggandeng ibu calon mertua dan berjalan ke arah saya," tuturnya terkejut.

Amira merupakan calon guru yang berasal dari Batu Pahat, Johor, Malaysia ini tidak menduga jika momen wisudanya sekaligus tunangan yang penuh kejutan.

"Momen tersebut ibarat 'triple happines' untuk saya. Pertama dapat gelar sarjana usai wisuda, kedua esok harinya (23 Desember) saya ulang tahun yang ke-25 dan ketiga tunangan sebagai penutup tahun 2021 yang sangat bermakna untuk saya," ucapnya yang akan menggekar acara pernikahan pada tahun depan.

Amira ingin mengunggah momen bahagia tersebut di akun media sosialnya. Videonya viral, ia pun terharu karena mendapatkan tanggapan positif dari warganet. Dan ada juga yang sedih karena melihat video TikToknya tersebut.

"Double congrats sis," ucap pengguna TikTok @sopheaaa__.

"Kamu sangat beruntungšŸ˜­," iri akun @Lilyzwanie.

"Ingin sekali tapi aku masih jomblo," curhat akun @Not Yours.

"Terbaikkk kepengen dapat kejutan seperti ini. Semoga kamu dimudahkan segala urusan," timpal akun @Daisy.

(gaf/eny)