Pria Ini Pasang Gembok di Alat Kelamin Demi Buktikan Cinta, Begini Nasibnya

Hestianingsih - wolipop Jumat, 17 Des 2021 13:34 WIB
padlock security lock blocking the motorcycle wheel on street, anti-theft system Ilustrasi gembok. Foto: iStock
Jakarta -

Ada banyak cara untuk membuktikan cinta kepada kekasih. Pria ini pun memilih cara ekstrem yang bikin orang geleng-geleng kepala.

Seorang pria asal Thailand ingin menunjukkan seberapa besar cintanya kepada sang kekasih. Bukan dengan memberikan hadiah mahal atau bermakna, tapi 'mengunci' alat kelaminnya menggunakan gembok.

Seperti diberitakan media lokal Sanook, dua hari sebelum melakukan aksi nekatnya, pria tersebut semoat bertemu dan berbincang dengan kekasihnya. Entah apa isi obrolan mereka, hingga tercetus ide ekstrem itu.

Sang pria memutuskan membuktikan kesetiaan cintanya dengan 'mengunci' alat kelaminnya. Aksi ini dilakukan juga sebagai jaminan bahwa dia tidak akan main-main atau genit dengan wanita lain.

Namun bukti cintanya berakhir tragedi. Setelah 48 jam, alat kelaminnya justru terkunci dan sulit dilepaskan.

Dia pun berteriak dan minta pertolongan kepada ibunya yang berusaha membantu tapi tak berhasil. Sang ibu baru tahu kalau anaknya sudah dua hari berusaha melepas gembok karena penisnya jadi bengkak dan sakit.

Setelah ibunya minta bantuan, seseorang datang dan mencoba membukanya menggunakan kunci, dan ternyata berhasil. Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk merawat penisnya yang bengkak.



Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya