Kisah Cinta Manajer Perusahaan Kepincut Anak Magang Berakhir Tunangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Des 2021 06:00 WIB
Foto Fahmy dan Novita yang berpose menunjukkan cincin. Foto: Dok. Twitter @fahmyhaa. Foto Fahmy dan Novita yang berpose menunjukkan cincin. Foto: Dok. Twitter @fahmyhaa.
Bekasi -

Jodoh tak ada yang bisa memprediksi akan datang kapan dan di mana. Seperti kisah pria yang bekerja sebagai manajer start up ini. Dia berjodoh dengan anak magang di kantornya. Kisah tersebut dibagikan oleh Fahmy Habibullah di akun Twitternya @fahmyhaa.

Fahmy merupakan manajer start up yang kisah cintanya viral. Dia membagikan tangkapan layar percakapannya melalui direct message kepada kepada calon anak magang pada 6 April 2021. Dan foto dia dan sang anak magang usai mereka mengadakan acara tunangan.

Postingan yang viral tersebut hingga Jumat (10/12/2021) sudah mendapatkan 4.107 Likes, 395 komentar dan 372 Retweets. Warganet ada yang memberikan ucapan selamat dan ikut bahagia.

"Aaaa bisaaa gituuu, congratss," takjub akun @eatchimkin.

"Wiiiii uwu banget kak Fahmy congrats Partying face semoga lancar sampai hari H. Me be like: aku kapan ya aku kapan ya?" tanya akun @veeuix.

"Congratz ma bro, mugo lancar sampai hari H dan bahagia terus," tulis pengguna Twitter @labiybafakh.

"Cihuii. Congrats mas Fahmy! Lancar sampai hari h pernikahan!" ucap akun @fdmncfdmnc.

"Wah triknya bisa ditiru ini. WKWKWK Btw congratulation mas fahmy!! Semoga lancar sampai hari H," ujar akun @fraviato.

"Ini interview kerjaan apa interview temen hidup pak??? wkwkwk," saut akun @rakaluuu.

Seperti apa awal mula kisah cinta sang manajer startup yang kini tunangan dengan anak magangnya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2