Pria Gemuk Di-bully karena Punya Istri Cantik, Ungkap Kisah Cinta Manis Mereka

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 05 Des 2021 07:00 WIB
sienna keera Foto: Instagram @siennakeera
Jakarta -

Pasangan Sienna Keera dan George Keywood sering menampilkan kemesraaan mereka di TikTok. Sayangnya konten-konten mereka kerap diserang komentar tidak menyenangkan. Karena perbedaan bentuk tubuh, mereka disebut 'palsu' dan 'tidak cocok'. George pun menjawab perkataan nyinyir netizen dengan mengungkap bagaimana mereka saling jatuh cinta.

George Keywood adalah seorang aktor yang jadi perbincangan karena hubungannya dengan Sienna Keera. Pasangan yang memiliki seorang anak itu banyak mendapatkan komentar jahat soal hubungan mereka hanya karena George berbadan gemuk. Tak sedikit yang berpendapat jika mereka tak mungkin jatuh cinta.

[Gambas:Instagram]



"Kalian bertemu tidak mungkin langgeng," "Ini bukan cinta," "Mereka berdua sangat aneh," "Itu semua hanya palsu hanya untuk TikTok," tulis para haters.

Adapun yang menilai jika Sienna tampak tertekan dalam video. "Ini bukan komentar kebencian, mereka hanya khawatir, dia terlihat sangat takut di video dan jarang berkedip," tulis yang lain.

Aktor Inggris yang bermain dalam serial komedi People Just Do Nothing itu mengaku bertemu Sienna di Instagram. Mereka berpacaran 'online' selama enam bulan sebelum wanita asal Australia itu akhirnya tinggal bersama George. Meski banyak yang merasa pacarnya kurang menarik, Sienna sendiri mengaku jika ia malah menganggapnya seksi.

@siennakeera Reply to @jaycer87 ♬ original sound - SiennaKeera

Berbeda dengan apa yang dikatakan netizen, mereka mengaku hidup dengan penuh cinta dan kebahagiaan. Wanita asal Australia itu mengatakan jika George adalah pria impiannya dan ia memang selalu menyukai pria gemuk.

"Biar aku jelaskan, dia selalu suka pria gemuk sebelum bertemu aku.
Sayangnya kalian semua pria-pria kurus tidak punya kesempatan," kata George.

"Kebencian mereka tidak mempengaruhi kami. Kami mencintai satu sama lain dan tidak ada yang orang lain katakan bisa mengubah itu. Tujuan kami adalah untuk mengajak orang untuk menerima diri sendiri. Terima kasih untuk dukungan kalian semua yang mendukung kami dan mengirim pesan positif," ungkap Sienna kepada FEMAIL.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)