Efek Bucin, Viral Pria Jual Perabotan Rumah Ibunya Demi Manjakan Pacar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 09:30 WIB
Ilustrasi pria yang memberikan hadiah untuk pcar. Foto: Getty Images/iStockphoto/teddybearpicnic. Ilustrasi pria yang memberikan hadiah untuk pcar. Foto: Getty Images/iStockphoto/teddybearpicnic.
Bantul -

Seseorang yang sedang jatuh cinta, biasanya menjadi bucin atau singkatan dari budak cinta kepada pasangan. Jika kamu terlalu bucin malah bisa menyebabkan berbagai dampak buruk.

Seperti kisah pria viral di Bantul ini nekat menjual perabotan rumah hingga mempreteli genting atap rumah ibunya. Aksi tersebut ia lakukan untuk memenuhi keinginan sang pacar.

Pria yang berinisial DRS ini bekerja sebagai pengemudi ojek online. Memiliki penghasilan yang tidak menentu, DRS malah ingin mewujudkan semua keinginan pacarnya yang berada di Ngawi, Jawa Timur.

Demi memanjakan pacarnya, DRS pun nekat menjual berbagai perabotan rumah ibunya sejak 14 Oktober 2021. Ia kemudian tertangkap basah mencuri genting rumahnya sendiri pada awal November 2021.

Seorang anak di Bantul, DRS (24), tega menjual perabotan dan mempreteli genting rumahnya saat ditinggal ibunya bekerja. Pria yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol) itu mengaku berpenghasilan pas-pasan tapi ingin menuruti keinginan pacarnya.Seorang anak di Bantul, DRS (24), tega menjual perabotan dan mempreteli genting rumahnya saat ditinggal ibunya bekerja. Pria yang bekerja sebagai driver ojek online (ojol) itu mengaku berpenghasilan pas-pasan tapi ingin menuruti keinginan pacarnya. Foto: Pradito Rida Pertana

Ibu DRS Lapor Polisi

DRS bukannya kapok malah mengulangi perbuatannya. Ibu kandungnya, Paliyem (53 tahun) pun langsung lapor ke polisi untuk menghentikan ulah DRS.

Sebelumnya Paliyem sudah berkonsultasi dengan Polsek Pundong terkait kelakuan anaknya. Namun, seiring berjalannya waktu kelakuan DRS tidak berubah dan semakin parah.

"Kelakuannya tidak berubah sampai ada 12 perabot dengan taksiran Rp 30 juta, bahkan mau jual genting juga," kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan, Rabu (24/11) kepada Detikcom.

Oleh sebab itu, Paliyem langsung melaporkan tindakan anaknya ke Polsek Pundong. Ditambah lagi dari pengakuan DRS, aksi itu dia lakukan untuk menghidupi pacarnya.

"Karena terus berulang maka ibunya bilang (ke) Polsek agar anaknya diproses. Si anak (DRS) mengaku butuh uang untuk memenuhi kebutuhan dan tadi itu dia sering memberikan hadiah ke pacarnya," katanya.

Lalu apa alasan DRS hingga nekat menjual perabotan dan geting rumah? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2