Bucin! Pria Menyamar Jadi Wanita Demi Luluskan Ujian Pacar, Endingnya Ngenes

Vina Oktiani - wolipop Senin, 09 Agu 2021 13:45 WIB
A man sitting at the end of a bed, deep in solemn thought. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Rasa cinta seringkali membuat seseorang rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya, sekalipun hal itu bisa membahayakan dirinya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh pria muda asal Afrika yang satu ini. Akibat nekat menyamar sebagai seorang wanita demi sang kekasih, pria tersebut terpaksa harus ditahan pihak kepolisian.

Seperti dikutip dari Oddity Central, pria berusia 22 tahun yang bernama Khadim Mboup itu nekat menipu para pengajar dan pengawas di tempat ujian Baccalaureate (ujian kelulusan untuk sekolah menengah) demi bisa meluluskan pacarnya. Khadim Mboup yang merupakan mahasiswa Universitas Gaston Berger de Saint-Louis itu berdandan seperti layaknya seorang siswi SMA selama 3 hari.

Khadim menyamar sebagai pacarnya, Gangue Dioum yang berusia 19 tahun dengan mengenakan wig rambut, syal, anting, gaun, bra, hingga riasan wajah. Namun sebelum berhasil lulus ujian atas nama pacarnya, penyamaran Khadim sudah terlebih dahulu terungkap.

Setelah rencana keduanya berhasil, salah satu pengawas melihat kejanggalan dan memeriksa identitas Khadim. Dari situlah baru diketahui bahwa ternyata Khadim ialah seorang pria yang menyamar sebagai wanita.

Khadim MboupKhadim Mboup Foto: Oddity Central

Pada 31 Juli Khadim pun diperiksa pihak kepolisian dan didakwa melakukan penipuan. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh Khadim, polisi pun menangkap pacarnya yang tengah menunggunya di kamar motel sewaan. Pada akhirnya Khadim mengakui kesalahannya dan mengatakan bahwa tindakannya itu semata-mata karena rasa cintanya kepada pacarnya, Gangue.

"Saya bertindak karena cinta, karena pacar saya mengalami kesulitan serius dalam menguasai bahasa Inggris," terang Khadim kepada pihak kepolisian.

Karena aksinya itu, Khadim dan pacarnya didakwa melakukan penipuan dan dilarang mengikuti ujian Pendidikan Nasional apapun selama maksimal 5 tahun. Selain itu pasangan tersebut juga terancam hukuman penjara antara 1 hingga 5 tahun.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)