Bucin, Wanita Ini Nekat Hubungi Polisi Demi Bisa Baikan dengan Kekasih

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 23 Nov 2021 17:52 WIB
tourist in paris at the arch du triomphe Foto: Getty Images/iStockphoto/franckreporter
Jakarta -

Cinta memang bisa membuat seseorang jadi nekat melakukan hal-hal yang bahkan mungkin di luar nalar. Sama seperti wanita yang satu ini. Demi bisa kembali berbaikan dengan kekasihnya, sang wanita sampai nekat menghubungi polisi untuk meminta bantuan.

Seperti dikutip dari India Times, wanita yang berasal dari Madhya Pradesh, India itu sebelumnya telah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun hubungan keduanya rupanya tidak berjalan lancar.

Sang pria dikabarkan marah karena pasangannya itu tidak memberikan ucapan di hari ulang tahunnya karena alasan tertentu. Perdebatan besar pun terjadi hingga sang pria kemudian memutus komunikasi dengan sang pacar.

Sang wanita pun mencoba segala cara agar pasangannya itu mau berbaikan dengannya. Namun tampaknya segala usahanya itu tidak membuahkan hasil. Sampai akhirnya dia pun memutuskan untuk meminta bantuan dengan menelepon pihak kepolisian.

Wanita tersebut meminta bantuan polisi agar kekasihnya itu mau berbicara kembali dengannya. Pihak kepolisian kemudian mengabulkan permintaan sang wanita dengan menelepon kekasihnya dan meminta kekasihnya itu untuk datang ke kantor polisi. Di kantor polisi, pasangan tersebut kemudian diberikan konseling selama beberapa jam.

Pada akhirnya pasangan tersebut kembali berbaikan dan memutuskan untuk membawa hubungannya ke tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan. Keduanya kemudian menikah di Arya Samaj Mandir, India.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)