40 Gombalan Maut yang Bikin Baper, Buat Si Dia Senyum-senyum Sendiri

Arina Yulistara - wolipop Senin, 18 Okt 2021 19:30 WIB
Ilustrasi gombalan maut bikin baper. Foto: iStock Ilustrasi gombalan maut bikin baper. Foto: iStock
Jakarta -

Bermain kata saat suasana sedang kikuk dengan pasangan bisa membuat perubahan. Coba deh keluarkan kata-kata gombalan maut bikin baper yang bisa mengubah suasana.

Sesekali tak masalah menjadi garing tapi lucu dengan melontarkan gombalan maut ke pasangan. Tidak melulu harus serius tapi bisa membuat gombalan maut menjadi lucu.

Gombalan maut bisa membuat doi senyum-senyum sendiri. Bahkan jika kamu mengeluarkan kata-kata gombalan maut dengan ekspresi yang mendukung.

Lontarkan gombalan maut saat sedang berduaan atau kumpul bersama orang-orang tersayang. Percayalah, gombalan maut yang dilontarkan secara langsung bisa membuat suasana menjadi renyah.

Meski tidak diungkapkan secara langsung, gombalan maut yang diberikan lewat pesan teks juga bisa membuat pasangan senyum-senyum sendiri. Jadi, jangan ragu ya membuat hubungan semakin manis dengan sesekali memberikan gombalan maut kepadanya.

Belum terpikirkan kata-kata gombalan maut yang bakal diberikan kepada pasangan untuk memecah suasana?

Berikut rangkaian kalimat gombalan maut untuk pacar. Dijamin, kalimat gombalan maut bikin baper di bawah ini bisa membuat doi senyum-senyum sendiri lho:

Gombalan Maut yang Receh tapi Bikin Tersenyum

1. Tidak heran kalau langit selalu gelap saat malam, itu karena semua warna ada di matamu.

2. Apa kamu punya peta? Aku baru saja tersesat di matamu.

3. Jika cinta tenggelam dengan Titanic, aku akan menyelam untuk menemukannya demi kamu.

4. Kamu tahu, katanya cinta bisa membuat kita tidak tidur. Saat melihatmu, rasanya aku tidak ingin tidur lagi.

5. Halo, toko bunga! Saya ingin mawar yang paling indah, untuk mata yang paling indah yang akan membaca pesan ini.

6. Apa kamu seorang penjelajah waktu? Karena aku benar-benar melihatmu di masa depanku.

7. Aku tidak pernah merasakan gempa bumi sampai kamu benar-benar mengguncang duniaku.

8. Aku cuma ingin hidup berkecukupan. Cukup lihat senyum kamu setiap hari.

9. Kamu bisa diam nggak? Diam saja di hati aku nggak usah ke mana-mana lagi.

10. Aku tidak tahu mana yang lebih memesona hari ini, cuacanya atau matamu?

Gombalan Maut Bikin Baper yang Romantis

11. Butuh waktu bertahun-tahun bagi ibuku untuk membuatku menjadi seorang pria, tetapi kamu cuma butuh satu detik untuk membuatku menjadi orang gila. Aku sungguh marah padamu.

12. Cinta bertindak melalui aku, cinta berbicara melalui aku, cinta membuat aku istimewa, cinta membuat aku unik, cinta membuat aku hidup, dan semua ini berkat kamu.

13. Ketahuilah bahwa cintamu, seperti kilat, menghantam hatiku dengan kekuatan seorang petinju yang menang dengan KO.

14. Kamu punya bisa berhentiin waktu ya? Soalnya setiap kali aku lihat wajahmu, waktuku seakan berhenti berputar.

15. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah, yang selalu dikenang terus sampai akhir hayat.

16. Napas aku kok sesak banget ya? Oh ternyata karena separuh nafasku ada di kamu.

17. Aku rela dipenjara seumur hidup, asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.

18. Di atas langit masih ada langit, tapi kalo di bawah langit, masih ada aku yang tulus mencintai kamu.

19. Cinta kita selalu menerangi hatiku seperti matahari menerangi seisi dunia.

20. Suatu malam aku menatap bintang dan berpikir, "Wow indahnya!". Tapi sekarang setelah melihatmu, tidak ada yang bisa membandingkan keindahanmu.

Gombalan Maut Lucu Buat Pacar atau Gebetan

21. Kamu tahu nggak kenapa kalau melihat wajahmu seperti melihat dosen killer di kampusku? Soalnya aku selalu deg-degan saat melihatmu.

22. Aku sekarang lagi makan pare nih. Iya pare emang rasanya pahit, tapi kalau makannya sambil ingat kamu, rasanya jadi manis.

23. Terakhir kali aku operasi, satu rumah sakit pada heboh. Soalnya ada nama kamu di hati aku.

24. Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetap muat kok di hati aku.

25. Kamu itu mirip deh sama bendera, soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

26. Apa kamu percaya cinta pada padangan pertama? Kalau nggak percaya, aku bakal lewat lagi di depanmu.

27. Apakah kamu seorang penyihir? Karena setiap kali aku melihatmu, semua orang menghilang!

28. Apa namamu Gillette? Soalnya kamu selalu membuat pria tergila-gila, termasuk aku yang membutuhkanmu.

29. Apa kamu itu tukang listri? Karena kamu selalu bisa menerangi siang dan malamku.

30. Apa namamu Google? Karena kamu memiliki semua yang aku cari.

KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk gombalan mau bikin baper versi tebak-tebakan.

Selanjutnya
Halaman
1 2