ADVERTISEMENT

Tes Kepribadian: Dari 3 Pasangan Ini Mana yang Menurutmu Paling Bahagia?

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 02 Nov 2021 21:40 WIB
Tes Kepribadian Foto: Dazzling News
Jakarta -

Penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian bisa menjawab rasa penasaranmu itu. Karena terkadang tidak semua orang benar-benar memahami sifat dan kepribadian dirinya sendiri.

Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Dazzling, tes kepribadian yang satu ini dapat mengungkapkan alasan yang menjadi hambatan bagi kebahagiaanmu. Jika penasaran, yuk ikuti tesnya! Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan pilih pasangan mana yang menurutmu paling bahagia? Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Dazzling News

Pasangan Pertama

Jika kamu memilih pasangan pertama maka tandanya kamu tipe orang yang percaya bahwa kedua orang dalam suatu hubungan perlu berusaha jika keduanya ingin bahagia. Kamu orang yang mandiri dan berdiri di atas kedua kakimu sendiri tanpa bergantung pada siapapun. Kamu mendasarkan hubunganmu pada kebaikan, kenyamanan, dan menghabiskan waktu bersama. Walaupun demikian, kamu bukanlah orang yang suka mengumbar kemesraan ke publik. Kamu lebih suka hidup di dunia nyata dan menikmatinya bersama pasanganmu.

Pasangan Kedua

Jika kamu memilih pasangan nomor dua maka tandanya kamu orang yang romantis. Kamu percaya pada cinta abadi dan bagimu suatu hubungan sangatlah berharga. Hal itu dikarenakan kebahagiaan, emosi, dan upaya bersama yang telah diinvestasikan dalam hubungan untuk membuat ikatan lebih kuat. Kamu akan lebih berkembang ketika kamu merasa dicintai. Dibandingkan dengan pasangan nomor 1, kamu lebih suka mengumbar kebahagiaan bersama pasanganmu ke publik.

Pasangan Ketiga

Jika kamu memilih pasangan nomor tiga maka tandanya kamu adalah orang yang ketika dicintai, kamu bisa bertumbuh dan berkembang bersama dengan pasanganmu. Kamu siap untuk berbagi kesulitan hidup dengan pasanganmu. Namun pada saat yang sama kamu juga bisa memberikan kebebasan kepada pasanganmu ketika diperlukan. Hal yang paling membuatmu bahagia adalah mengetahui bahwa kamu dicintai secara apa adanya. Kamu juga bisa saling percaya dengan pasanganmu dan memahami bahwa pendapat orang lain tidaklah terlalu penting.

(vio/vio)