ADVERTISEMENT

Tes: Ungkap Kepribadianmu dari Bentuk Kaki yang Kamu Miliki

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 30 Okt 2021 21:00 WIB
Tes Kepribadian Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk mengungkapkan karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Jika kamu masih penasaran dengan sifat dan kepribadianmu yang sesungguhnya, maka kamu bisa mencoba tes kepribadian yang satu ini. Walaupun hasilnya tidak 100% relevan, tapi setidaknya itu bisa menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian yang satu ini bisa mengungkapkan sifat dan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki berdasarkan bentuk kakimu. Penasaran seperti apa?

Jika penasaran ingin mencoba, caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu melihat gambar di bawah, dan cocokkan dengan bentuk kaki yang kamu miliki. Jika sudah, cocokkan jawabannya dengan penjelasan di bawah ini.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Buzz Quiz

Nomor 1

Jika kamu memiliki panjang jari-jari kaki yang hampir sama mulai dari jempol kaki hingga kelingking, maka tandanya kamu orang yang suka merenungkan dan memeriksa tanpa henti setiap keputusan yang telah kamu ambil. Kamu selalu menimbang berulang kali sisi positif dan negatif dari keputusan-keputusanmu itu. Namun karena sifatmu itu, kamu selalu bisa diandalkan. Banyak orang yang percaya dan bergantung kepadamu.

Nomor 2

Jika kamu memiliki jari telunjuk yang lebih panjang dari jari-jari kaki lainnya maka tandanya kamu orang yang aktif, sporty, kreatif, dan selalu antusias dengan ide dan gagasan baru. Selain itu kehadiranmu juga dapat mendorong dan memotivasi orang-orang di sekitarmu. Namun terkadang pemilik bentuk kaki seperti ini bisa menjadi sangat impulsif dan bisa menyebabkan stres yang berlebihan.

Nomor 3

Jika kamu memiliki jari kaki yang panjangnya seperti tangga, dimulai dari jari jempol yang paling panjang, maka hal itu menandakan bentuk tubuh yang seimbang dan proporsional. Orang dengan bentuk kaki seperti itu biasanya tipikal seseorang yang ramah dan mudah bergaul. Selain itu kamu juga selalu siap untuk mempelajari hal-hal baru dan suka membuka diri untuk pengalaman baru.

(vio/vio)