Ramalan Zodiak 29 September: Taurus Jangan Menyerah, Cancer Lakukan Observasi

ki wongso wijoyo - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 10:15 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramaFoto: thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Leo tak perlu hiraukan omongan orang bagaimanapun mereka hanya bisa berbicara. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Bantuan dan dukungan yang menjanjikan tersebut kenyataannya masih sulit untuk bisa dimanfaatkan secara maksimal. Tak perlu menyerah dengan tetap selalu berusaha mengerahkan semua kemampuan dan potensi yang ada sehingga tak sampai menimbulkan perasaan kecewa orang-orang yang mendukung Anda selama ini.

Keuangan: Bersabar dan tetap berharap yang terbaik apalagi dana cadangan masih lebih dari cukup untuk saat ini.

Asmara: Jangan salah jika cinta juga butuh perawatan jika ingin cinta terus bersemi dan selalu tumbuh dalam situasi dan kondisi apapun, maka jaga perilaku pribadi masing-masing dengan selalu menghargai dan memberikan dukungan kepada pasangannya terutama di saat dirinya lagi terpuruk dan terpukul oleh keadaan.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: Ini Peruntungan Capricorn Hingga Gemini di 2021

Ramalan Zodiak Cancer:

Peruntungan: Terkadang memang harus sabar menunggu momen yang pas untuk dapat bergerak maju dengan segala pemikiran yang telah direncanakan sebelumnya. Terus lakukan observasi sambil mengikuti segala perubahan yang terjadi sehingga rencana yang sudah ada bisa direvisi kembali untuk dikondisikan dengan situasi yang ada saat ini.

Keuangan: Saat yang ditunggu telah tiba, jangan pernah berhenti untuk mempersiapkan diri.

Asmara: Jangan hanya pasrah melihat tindak tanduk pihak ketiga yang mulai masuk ke dalam hubungan asmara Anda dengannya, segera disikapi dengan sikap tegas tanpa memberi angin sedikitpun agar ucapan mereka yang tak benar tersebut tak sampai mempengaruhi jalan pemikirannya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Baca juga: Ramalan Zodiak 2021: Capricorn Hingga Libra Akan Patah Hati

Ramalan Zodiak L e o:

Peruntungan: Tak perlu malu jika segala sesuatunya dimulai kembali dari awal lagi bagaimanapun hal itu lebih baik daripada Anda teruskan malah akan menimbulkan kerugian yang semakin dalam, tak perlu hiraukan omongan orang bagaimanapun mereka hanya bisa berbicara jika menurutnya tak ada sesuatu keuntungan bagi dirinya.

Keuangan: Ada kerjasama yang saling menguntungkan dan bisa ditindaklanjuti dengan penuh keseriusan.

Asmara: Pertahankan hubungan Anda dengannya meskipun tak sedikit rintangan dan tekanan datang menghadang, jalin selalu hubungan yang kompak dengan dirinya dan hindari bersandiwara apapun alasannya agar nilai kejujuran itu tetap selalu terjaga sampai kapanpun.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

(mab/mab)